Bjorka Injak Sabai Morscheck, Ringgo Agus Rahman: Ada Apa Ini?

Sabtu, 05 Januari 2019 16:35 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Bjorka Injak Sabai Morscheck, Ringgo Agus Rahman: Ada Apa Ini? Credit: instagram.com/sabaidieter

Kapanlagi.com - Kedekatan antara Sabai Morscheck dan anak semata wayangnya, Bjorka, jelas tidak diragukan lagi. Meski sedang ditinggal oleh Ringgo Agus Rahman karena sibuk bekerja, Sabai selalu punya cara seru untuk seru-seruan bareng Bjorka. Seperti apa sih caranya?

Jadi, baru-baru ini di momen bangun pagi mereka Sabai menenukan cara untuk seru-seruan bareng Bjorka. Caranya adalah menginjak dirinya. Ya, KLovers nggak salah baca kok. Cara itu adalah Sabai meminta Bjorka menginjak dirinya.

Penasaran kan menginjak seperti apa sih yang dimaksud oleh Sabai? Lalu dari mana sisi serunya? Tenang, KapanLagi sudah merangkumnya buat kalian!

Bjorka injak Sabai (Credit: instagram.com/sabaidieter)Bjorka injak Sabai (Credit: instagram.com/sabaidieter)

Ini dia caranya! Seperti yang sudah disebutkan kalau Bjorka diminta untuk menginjak Sabai. Bukan pada kakinya, tapi pada punggungnya.

KLovers pasti pernah melihat 'adegan' ini. Adegan dimana biasanya orangtua kita meminta tolong untuk memijat punggung dengan menggunakan kaki. Caranya persis seperti yang terlihat pada foto di atas.

Dengan sangat menggemaskan, Bjorka berdiri di atas punggung Sabai yang tengah berbaring di atas kasur. Merasa punggungnya nyaman ketika diinjak oleh Bjorka, Sabai pun tersenyum tipis. Sedangkan Bjorka sendiri sedang berjuang mempertahankan posisi berdirinya sekuat tenaga.

Bjorka mulai kehilangan keseimbangan (Credit: instagram.com/sabaidieter)Bjorka mulai kehilangan keseimbangan (Credit: instagram.com/sabaidieter)

Namanya juga anak kecil. Menjaga keseimbangan bukanlah hal mudah bagi Bjorka. Namun bukan berarti tidak bisa dicoba.

Lihat saja pose tubuh Bjorka. Ia berusaha begitu keras untuk mempertahankan posisinya meski kadang hampir terjatuh dan kehilangan keseimbangan sampai tubuhnya miring-miring.

Ekspresi wajahnya pun semakin menggemaskan saja. Sedangkan Sabai masih dalam mode keenakan diinjak oleh Bjorka. Gemas ya!

Bjorka tumbang juga (Credit: instagram.com/sabaidieter)Bjorka tumbang juga (Credit: instagram.com/sabaidieter)

Alhasil Bjorka tumbang juga. Tak kuasa menahan posisi tubuhnya, Bjorka pun terjatuh ke kasur dan langsung ditangkap oleh Sabai. Keduanya pun tertawa terbahak-bahak bersama. Seperti biasa hal sesederhana ini kembali membuktikan kalau bahagia nggak perlu ribet. Canda tawa mereka berlanjut hingga Bjorka diunyel-unyel gemas oleh Sabai, yang ia sebut sebagai 'teman berantem'.

"Teman berantem/unyel2-unyel di pagi hari," tulis Sabai.

Rupanya keseruan ini membuat Ringgo Agus Rahman iri. Ringgo yang sedang sibuk promo film terbarunya, yaitu KELUARGA CEMARA pun menuliskan keiriannya pada kolom komentar.

"Kok setiap aku pergi kerja luar kota hidup kamu sama Bjorka jadi seru ya? Ada apa ini?" tulisnya.

Tak lama Sabai langsung membalasnya dengan komentar yang tak kalah kocak. "Kan merayakan kebebasan," sambil me-mention sang suami.

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING