SELEBRITI

Bosang Makassar, Investasi Jangka Panjang Ricky Harun

Helmi Romadhon  |  Selasa, 20 Desember 2016 07:08

Bosang Makassar, Investasi Jangka Panjang Ricky Harun

Kapanlagi.com - Karir Ricky Harun saat ini bisa dibilang sedang di atas angin. Judul sinetron striping silih berganti hadir menghiasi hari-harinya. Meski begitu, suami Herfiza Novianti itu tetap memikirkan masa depannya jikalau karirnya meredup nanti.

Memang, menjadi seorang selebritis memang tak bisa menjamin bakal hidup sejahtera sampai tua nanti. Maka dari itu, lelaki kelahiran 12 Januari 1987 itu mulai berbisnis kuliner yang diberi nama Bosang Makassar. Ia mengaku memang suka berbisnis.

"Secara financial dunia entertainment tentu sangat menjanjikan, tapi bicara investasi jangka panjang apalagi passive income tentu dunia bisnis memiliki peluang lebih besar untuk itu," ucapnya saat dijumpai belum lama ini.

Ricky Harun juga terjun di dunia bisnis © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRicky Harun juga terjun di dunia bisnis © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Dari namanya saja sudah jelas, kalau bisnis yang kini digeluti Ricky ini awalnya berlokasi di Makassar. Pemain sinetron Julaiha Princess Betawi ini pun punya alasan memilih kota tersebut sebagai ladang mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

"Bosang ini nama yang kita pakai untuk kue dan bisnis, karena kita fokus awalnya di Makassar jadilah namanya Bosang Makassar," jelasnya.

Bisnis yang digeluti Ricky ini adalah oleh-oleh. "Bosang Makassar ini fokusnya di oleh-oleh, kenapa oleh-oleh? Pertimbangannya karena Indonesia ini identik dengan oleh-oleh. Mau ke mana saja pasti nitipnya oleh-oleh pada kerabat atau kolega yang bepergian," pungkasnya.

Simak berita yang ini juga ya!

Tak Tahu Artis Seleb Korea, Ben Kasyafani Banyak Tanya Istri
FC Men Korea Yakin Kalahkan Selebritis FC Indonesia
Foto: 'FROM LONDON TO BALI', Nikita Willy Digendong Ricky Harun
Ricky Harun dan Herfiza Kompak Bagi Tugas Rumah Tangga
Tiga Kali Lebaran, Ada Yang Beda di Keluarga Kecil Ricky Harun

(kpl/aal/mhr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -