SELEBRITI

Bubah Alfian Beri Klarifikasi - Permintaan Maaf Setelah Buat Melly Goeslaw Meradang

Jum'at, 01 November 2019 02:35 Penulis: Rezka Aulia

Bubah Alfian beri klarifikasi dan permohonan maaf terbuka. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pesta Halloween yang digelar pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair berujung panjang. Acara yang dihelat di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu (30/10) ini membuat Melly Goeslaw merasa tersinggung. Pasalnya Bubah Alfian sang make up artis kenamaan ini dinilai melecehkan Melly dengan kostum yang ia pilih.

Keberatan ini diutarakan Melly secara gamblang dalam unggahan instagram. Hal ini pun ditanggapi relatif cepat oleh Bubah dan Vidi Aldiano sebagai pengunggah video.

"Dari lubuk hati yang terdalam saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada Teteh @Melly_Goeslaw, @antohhoed dan keluarga. Serta kepada masyarakat Indonesia karena kelakuan saya kurang pantas," tulis Bubah Alfian dalam unggahannya ke instagram pada Jumat (1/11/19) dini hari.

1. Bubah Tak Berniat Lecehkan Melly

Lebih lanjut, Bubah menjelaskan dirinya amat mengagumi sosok Melly sebagai musisi dan style icon. Keberanian Melly dalam mengekspresikan diri lewat fashion membuat Bubah memilih meniru gaya Melly di pesta Halloween yang digelar BCL dan Ashraf.

Alih-alih tersanjung, Melly justru merasa dilecehkan alias dibully. Pasalnya kedatangan Bubah 'sebagai' Melly menjadi bahan tertawaan. Ini benang merah masalah antara sang make up artis dan musisi kenamaan ini.

"Saya seorang yang salah, benar-benar saya yang salah. Ini terjadi tanpa niat kurang baik, niat menyinggung, tanpa ada niat membully. Saya berdandan seperti Teh Melly karena beliau adalah selebriti dan fashion icon yang saya kagumi," lanjut Bubah Alfian.

2. Vidi Memohon Maaf

Bubah datang dengan gaun hitam, hijab, topi lebar serta membawa seikat bunga. Melly memang dikenal tak ragu memakai hiasan kepala yang unik seperti topi lebar.

Seperti pesta pada umumnya, para tamu saling unggah insta-story. Salah satunya Vidi Aldiano yang mengunggah video saat Bubah berpose. Video ini pun direpost oleh Melly, namun video itu ternyata membuat Melly amat geram. Atas hal ini Vidi langsung memberi permintaan maaf.

"Secara pribadi sudah meminta maaf ke teh Melly. Bener-bener ga ada intensi untuk menyinggung terlebih menyakiti. Sekali lagi aku minta maaf ya teh Melly dan juga mas Anto. Terima kasih sudah diingatkan dan harus diingatkan. InshaAllah langkah kedepan jadi bisa lebih berhati-hati lagi. I love you guys," tutup Vidi.

Permintaan maaf serupa juga diajukan oleh Rossa. Penyanyi satu ini juga jadi salah satu tamu di pesta Halloween BCL. Rossa mengaku langsung menemui Melly untuk memohon maaf.

3. Respon Anto dan Melly

Masalah yang berkembang dari unggahan media sosial ini terselesaikan amat cepat. Melly dan Anto yang mengungkap keberatan mereka pun langsung mendapat permintaan maaf dari pihak bersangkutan.

Melly menurunkan unggahan tentang keberatannya dari instagram pada Jumat (1/11), tak lama setelah permohonan maaf yang ia terima. Penyanyi sekaligus pencipta lagu populer ini memilih memaafkan dan melupakan masalah ini. Anto Hoed pun memberi responnya, ia mengimplikasikan tak mau lagi ada aksi bully.

"Saya hidup sebagai seniman bukan 'artess'. Memohon pada Allah Ta'ala agar selalu sehat jasmani dan rohani. Dan insha Allah saya tidak diberi ijin oleh Allah untuk membully persona lain. Al Fatihah @@bubahalfian @bimopermadi @vidialdiano @bclsinclair @itsrossa910," pungkas Anto.

Wah semoga masalah ini selesai dengan baik dan hubungan para musisi terus baik ya KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING