SELEBRITI

Buka Pabrik Frozen Food, Ruben Onsu Bakal Luncurkan Perkedel & Rolade Super Lezat

Jum'at, 04 Februari 2022 13:58

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ruben Onsu dan adiknya, Jordi Onsu dikenal sebagai artis yang sukses berkarir di dunia entertainment. Sudah diketahui banyak orang, kesuksesan mereka berdua bukan hanya di dunia entertainment saja, tetapi kakak beradik ini juga dikenal sebagai selebritis yang sukses di dunia bisnis kuliner.

Yang terbaru, Ruben dan Jordi Onsu baru saja membuka pabrik untuk makanan frozen food yang diberi nama. Ini menjadi bukti keseriusan Ruben dan Jordi dalam membangun bisnis kuliner mereka.

1. Resmikan Pabrik Baru

"Iya saya baru saja meresmikan pabrik baru untuk menangani beberapa produk makanan frozen saya, ya kalau kemarin ini baru nugget aja tapi sekarang ada perkedel, rolade, dan chicken wing," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Cakung Jakarta Timur, Kamis (3/2/2022).

"Semua produk kami sudah ada BPOM-nya, label halalnya juga ada. Bensu Nutrindo ini sudah ada BPOM ya," sambung Jordi Onsu.

2. Libatkan Anak

Mengusung nama Bensu Nutrindo, Ruben melibatkan ketiga anaknya, terutama untuk menentukan makanan yang sekiranya disukai oleh anak-anak.

"Waktu nyobain makanan tuh pertama ke saya dulu, kemudian kasih ke anak-anak. Saya harus supportif ya apa yang menjadi dunia anak harus saya support. Jadi karena ini aman untuk dimakan anak-anak mereka juga makan," kata Ruben.

3. Dipersiapkan Sejak 6 Bulan Lalu

Ruben dan Jordi sudah mempersiapkan bisnis barunya ini sejak enam bulan lalu. Tentu saja, makanan yang dihadirkan oleh Bensu Nutrindo sudah dijamin higenis.

"Hampir enam bulan lebih, karena untuk mendapat produk yang higienis terjamin dan harus mengecekan berkala mulai dari kebersihan, kualitas sampai kapasitas itu butuh waktu. Keliatannya aja cepet, tapi ini jadi langkah awal kami di awal tahun 2022 ini. Mudah-mudahan di tahun ini juga ada pabrik ataupun perusahaan yang bisa kami akuisisi lagi," kata Jordi.

4. Targetkan Pasar Tradisional

Melalui Bensu Nutrindo, Ruben dan Jordi menargetkan pasar tradisional untuk menjual makanan frozen food-nya tersebut.

"Target kami dari Bensu Nutrindo ini tuh sebenernya lebih ke pasar, jadi nanti next-nya saya akan tinjau pasar untuk mencari tahu apa sih kendala mereka selama ini sembari terus menawarkan brand kami. Kami cariya memang justru pasar tradisional," tutup Ruben.


REKOMENDASI
TRENDING