SELEBRITI

Bulan Ramadan, Ghea Indrawari Rutin Buka Bersama dengan Fans

Senin, 20 Mei 2019 15:00 Penulis: Tyssa Madelina

Ghea Indrawari kembali adakan buka bersama para fans © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan kali ini, penyanyi jebolan Indonesian Idol Ghea Indrawari kembali mengadakan acara buka bersama dengan para penggemarnya yang biasa disebut Ghealways. Tidak hanya berkumpul dengan para fans, Ghea juga mengundang beberapa anak yatim sekaligus memberikan santunan.

"Hari ini Ghea sama Ghealways habis mengadakan bubarisasi atau bukber jadi kita tadi sempat ngundang teman-teman dari panti asuhan juga sekalian berbagi, ada Tausyiah terus kita sempat nyanyi bareng, yang pasti makan bareng," ujar Ghea saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/5).

1. Rutin Diadakan Tiap Tahun

Pelantun Rinduku ini pun merasa senang bisa bertemu dengan para penggemarnya. Ia juga mengatakan acara bukber bersama Ghealways ini rutin diadakan sejak tahun lalu. Walaupun sibuk, Ghea tetap ingin selalu dekat dengan para fans yang selalu mendukungnya.

"Ghea senang banget karena tahun ini akhirnya Ghea bisa ngumpul lagi sama Ghealways. Tahun lalu juga kita bikin acara yang sama. Mudah-mudahan tahun depan bisa lagi," ungkapnya.

"Kalau bukber kayaknya Ghea bakal usahain rutin sih. Sudah dua tahun belakangan ini kita adain terus, gimana caranya Ghea pengin keep in touch sama teman-teman Ghealways. Sebenarnya sih penginnya enggak cuma di momen bulan puasa ya, cuma kita masih cari momen apa ya kebetulan bulan puasa pas banget momennya silahturahmi," lanjut Ghea.

2. Puasa Jauh dari Keluarga

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, bulan puasa Ghea selalu jauh dari keluarga. Seperti diketahui keluarga Ghea tinggal di Singkawang, sementara Ghea kini tinggal di Jakarta. Hal itulah yang terkadang membuatnya sedih, namun Ghea bersyukur karena memilik Ghealways sehingga ia tidak merasa kesepian.

"Bedanya apa ya, nggak terlalu berasa sih kalau Ghea karena Ghea juga puasa sambil kerja, cuma paling Ghea kalau puasa selalu jauh dari rumah itu sih yang sebenarnya bikin lumayan sedih. Tapi senangnya bisa ada bukber bareng Ghealways di Jakarta. (Kalau kangen mama) teleponan, kalau sekarang sih video call. Kayak sampai sekarang tuh mama masih suka ngingetin sahur atau pas buka puasa tetap kontak-kontak," kata Ghea.

3. Tidak Mengurangi Pekerjaan

Selain itu, Ghea juga tidak mengurangi job di bulan puasa kali ini. Sebisa mungkin Ghea menjalani pekerjaannya tanpa menganggu puasanya.

"Nggak sih, kalau ada kerjaan Ghea nggak membatasi, sejauh ini nggak mengganggu Ghea puasa, puasa tetap puasa. Bahkan di pekerjaan yang menurut Ghea sangat bikin haus dan capek Alhamdulillah masih bisa Ghea jalanin bareng," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING