Camp Bareng Seleb Moms dan Buah Hati, Bakal Seseru Apa Sih?

Rabu, 25 April 2018 00:01 Penulis: Ayu Miranti
Camp Bareng Seleb Moms dan Buah Hati, Bakal Seseru Apa Sih? ©instagram/ussypratama

Kapanlagi.com - Melihat interaksi selebriti dan buah hatinya memang selalu bikin iri. Apalagi saat anak-anak seleb ini dalam masa tumbuh kembang, ada saja tingkah lucu yang diabadikan di media sosial. Ussy Sulistiawaty dan Intan Nuraini adalah dua seleb moms yang sering kali berbagi momen kebersamaannya dengan Si Kecil.

Ussy Sulistiawaty

©instagram/ussypratama©instagram/ussypratama

Ussy nggak pernah absen untuk posting foto kebersamaannya bareng keluarga. Memiliki empat orang anak, Istri Andhika Pratama ini selalu concern terhadap tumbuh kembang anak, lho. Saat liburan ke Bali beberapa saat yang lalu, Ussy sengaja mengajak anak-anaknya untuk melakukan kegiatan outdoor. Tidak terkecuali Si Kecil Sheva Elmira Loreina yang masih berumur 1 tahun.

Dalam postingannya tersebut Ussy juga curhat jika ia sering kali takut kalau Sheva main di luar. Namun, seiring dengan pertumbuhannya, ia mulai mengatakan "IYA BOLEH" untuk Sheva bereksplorasi main ke luar dan mencoba banyak hal. Kalau kamu gimana nih, bilang "IYA BOLEH" juga buat Si Kecil belajar hal baru  nggak?

Intan Nuraini

©instagram/intan_nuraini23©instagram/intan_nuraini23

Seleb Moms yang satu ini sedang cemas banget nih karena Si Kecil Alrazi Rabbani Azwan suka banget dengan kucing. Ia mengaku takut jika Razi nanti jadi kotor yang terpapar hal yang berbahaya. Tapi, melihat anaknya sangat excited, ia berpikir untuk tidak melarangnya terus-terusan. Jadi, saat Razi minta izin untuk pegang kucing, Intan pun bilang "IYA BOLEH". Keputusannya ini ternyata nggak bikin Intan menyesal, karena bisa mengajarkan Razi untuk lebih menyayangi makhluk hidup. Wah, so sweet banget ya!

Kalau kamu ada di posisi kedua seleb moms di atas, bakalan bilang "IYA BOLEH" juga nggak ke Si Kecil? Pada 5 tahun pertama kehidupan Si Kecil merupakan waktu perkembangan otak untuk bisa tumbuh pesat. Eksplorasi pertama ini dimulai dari apa yang mereka lihat, dengar, sentuh, cium dan rasakan yang dapat menstimulasi otak melalui titik-titik yang terkoneksi.

Agar proses ini berjalan dengan baik, Si Kecil membutuhkan orangtua yang bisa mendukung eksplorasinya. Seperti yang dilakukan Ussy dan Intan Nuraini pada anak-anaknya dengan mengatakan "IYA BOLEH" untuk mencoba mengeksplorasi hal baru di sekitarnya. Terinspirasi dari hal di atas, DANCOW Advanced Excelnutri+ mendorong para Bunda di Indonesia untuk percaya diri berkata “IYA BOLEH” dalam mendukung Si Kecil untuk bebas bereksplorasi dan mengenal banyak hal baru untuk pertama kalinya.

That’s why, Ussy Sulistiawati dan Intan Nuraini bakal ngajakin kamu camp seru bareng Si Kecil lewat DANCOW Iya Boleh Camp. Kamu dan Si Kecil bisa ikutan 7 Booth Eksplorasi seru mulai dari Jemari Melukis untuk bereksplorasi dengan warna, Tembikar Ria untuk mengembangkan imajinasi dalam berkarya menggunakan tanah liat, Petualang Kecil & Pahlawan Cilik untuk latihan menghadapi tantangan fisik.

Lanjut untuk mengikuti Penjelajah Hutan untuk berpetualang di hutan dan berkenalan dengan berbagai binatang, Pahlawan Bakteri Baik, dimana Si Kecil bisa berperang melawan bakteri jahat dengan menggunakan teknologi digital interaktif, dan Teater Fauna, untuk berinteraksi dengan berbagai binatang.

Akan ada juga Talkshow menarik bersama Dra. Ratih Ibrahim, Psikolog dan dr. Bernie Medise, SpA(K), MpH yang merupakan DANCOW Parenting Center Expert. Nah, agar kekompakan kamu dan Si Kecil teruji, bisa juga seru-seruan ikut Ajang Bakat Bunda & Si Kecil yang pastinya nggak akan terlupakan. Eits, bakalan ada hiburan menarik juga lho dari Bintang Cilik Naura!

Cara untuk ikutan DANCOW Iya Boleh Camp ini gampang banget kok. Beli minimal 2x800gr DANCOW Advanced Excelnutri+ 1+/3+/5+ di toko terdekat yang terdaftar untuk mendapatkan tiket masuk dan hadiah menarik. Acara ini akan diadakan di Mall Kota Kasablanka tanggal 28-29 April 2018. Jangan sampai melewatkannya ya, sampai bertemu di sana! Info lengkap klik di sini.

 

(kpl/ayu)

Reporter:

Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING