SELEBRITI

Jadi Istri Wakil Bupati Ini Potret Sonya Fatmala Pakai Kebaya, Sering Ikut Kegiatan Sosial - Cantiknya Luar Dalam

Kamis, 06 Januari 2022 14:44 Penulis: Dhia Amira

Henky Kurniawan dan Sonya Fatmala (credit: instagram.com/sonyafatmala)

Kapanlagi.com - Sonya Fatmala Van Veen merupakan istri dari Hengky Kurniawan. Sudah tidak terlihat lagi dalam dunia hiburan, saat ini Sonya Fatmala disibukkan dengan kegiatan sebagai istri Wakil Bupati Bandung Barat.

Menjadi istri pejabat daerah, membuat Sonya Fatmala sering mengikuti berbagai kegiatan. Baik itu kegiatan resmi hingga kegiatan sosial. Ada banyak sekali kegiatan yang dibagikan oleh Sonya Fatmala di akun media sosialnya. Bahkan Sonya Fatmala menceritakan bagaimana kegiatan tersebut berjalan dengan lancar serta baik.

Nah, penasaran nih bagaimana potret Sonya Fatmala Van Veen yang saat ini menjadi istri Wakil Bupati Bandung Barat? Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Menjadi Istri Wakil Bupati

Sonya Fatmala Van Veen kini seorang istri pejabat setelah Hengky Kurniawan terpilih menjadi Wakil Bupati Bandung Barat. Menjadi istri wakil bupati, tentu membuat Sonya Fatmala selalu menemani sang suami dalam berbagai kegiatan. Bahkan Sonya Fatmala juga tidak ragu untuk terjun langsung dalam kegiatan masyarakat.

Sonya Fatmala merupakan selebriti Tanah Air, sama seperti sang suami Hengky Kurniawan. Namun kini, ia pun memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan dan fokus mendampingi sang suami serta mengasuh anak.

 

2. Cantik Dengan Balutan Kebaya

Menjadi istri pejabat, membuat Sonya Fatmala sering mengenakan kebaya dalam berbagai acara. Seperti dalam foto berikut ini, Sonya Fatmala mengenakan kebaya ungu muda yang membuatnya terlihat sangat cantik.

Tidak hanya Sonya Fatmala saja yang mengenakan balutan tersebut. Semua ibu-ibu yang hadir pun mengenakan balutan kebaya yang sama. Dalam caption Instagram-nya Sonya mengatakan bahwa acara tersebut merupakan Pengukuhan Bunda Rupa Rupi (Bunda Genre, Bunda FAD, Bunda Literasi, Bunda paud, Ketua Forikan, Ketua Kecamatan Sehat, Dan Duta penurunan stunting).

 

3. Disibukkan Dengan Kegiatan Sosial

Bukan hanya disibukkan dengan kegiatan atau acara resmi saja, Sonya Fatmala juga disibukkan dengan banyak sekali kegiatan sosial. Banyak sekali kegiatan sosial yang dilakukan oleh Sonya Fatmala Van Veen, seperti kegiatan di puskesmas, pembagian sembako kepada warga hingga sunatan massal.

 

4. Tidak Ragu Terjun Langsung

Terkenal sebagai selebriti, nyatanya tidak membuat Sonya Fatmala merasa asing untuk terjun langsung. Ya, dalam postingan di Instagram-nya terlihat bagaimana Sonya Fatmala dengan tulus dan tidak ragu terjun langsung ke lapangan. Terlihat ia berinteraksi langsung dan membagikan secara bantuan ke warga.

 

 

5. Naik Motor Sendiri

Menjadi wanita yang tangguh, Sonya Fatmala juga tidak ragu untuk mengendarai motor sendiri dalam kegiatan sosialnya loh KLovers. Ya, ia mengendarai motor untuk datang dan bertemu warga dalam kegiatan-kegiatan sosial yang ia lakukan. Bahkan Sonya Fatmala juga menyempatkan memberikan bantuan selama perjalanannya ke tempat tujuan.

 

6. Mendapatkan Banyak Cinta

Mengerjakan tugasnya dengan sepenuh hati, dan tidak ragu untuk turun langsung dalam setiap kegiatan sosial, membuat Sonya Fatmala mendapatkan banyak cinta dari masyarakat. Ya, hal ini terlihat bagaimana Sonya Fatmala sering membagikan momen bersama masyarakat. Bahkan dalam kolom komentar Instagram Sonya pun banyak sekali doa baik untuknya dan keluarga.

 

7. Selalu Romantis Dengan Suami

Walaupun memiliki perbedaan usia yang jauh, namun terlihat bagaimana Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan sangat serasi. Bahkan Sonya Fatmala dengan setia menemani Hengky dalam beberapa kegiatan. Selain itu, Sonya Fatmala juga beberapa kali membagikan fotonya bersama sang suami yang harmonis.

Itulah beberapa potret Sonya Fatmala Van Veen yang melakukan banyak kegiatan sebagai istri wakil bupati Bandung Barat. Tidak hanya terbalut dengan kebaya cantik saja, namun Sonya Fatmala juga tidak ragu terjun langsung dalam kegiatan sosial.

 


REKOMENDASI
TRENDING