Cara Raisa Agar Tidak Drop Saat Berpuasa

Selasa, 15 Juli 2014 00:11 Penulis: Ahmat Effendi
Cara Raisa Agar Tidak Drop Saat Berpuasa Raisa ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Penyanyi Raisa tidak mau kualitas penampilannya di atas panggung berkurang saat bulan Ramadan. Untuk itu ada hal yang di lakukan dara cantik berusia 24 tahun itu agar tidak gampang sakit kala berpuasa sambil bekerja.

"Saya minum vitamin tiap sahur. Saya nggak tahu sih itu ngaruh atau nggak, tapi jadi nggak gampang drop," ucapnya di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/07) malam.

Asupan nutrisi menjadi hal penting untuk dijaga kala berpuasa. Kontrol terhadap makanan dilakukan oleh Raisa agar tidak mudah sakit. Pelantun Mantan Terindah tersebut memilih mengonsumsi serat.

Raisa jaga asupan makanan selama Ramadan. ©Bambang E RosRaisa jaga asupan makanan selama Ramadan. ©Bambang E Ros

"Mungkin banyak makan buah aja kali ya, karena kan pas bulan puasa seratnya agak kurang jadi saya banyakin makan buah pas buka puasa," tutup pemilik nama lengkap Raisa Andriana itu.

Ramadan masih masih tetap sarat dengan kegiatan bagi Raisa. Meski demikian di bulan Ramadan ini ia tetap enggan untuk meluncurkan lagu religi. Bukan karena suaranya, namun Raisa menganggap ada beban moral lebih dari lagu yang mengandung unsur agama.

Rasia pun masih tetap setia dengan lagu-lagu cinta. Meski terdengar galau namun tidak berhubungan dengan keimanan seseorang, jadi lebih aman untuk dieksplorasi.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING