Cerita Chaca Bertemu Dengan 'Selingkuhan' Andika Kangen Band

Minggu, 23 Juli 2017 13:24 Penulis: Helmi Romadhon
Cerita Chaca Bertemu Dengan 'Selingkuhan' Andika Kangen Band Andika Kangen Band © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Kapanlagi.com - Rumah tangga Andika Kangen Band dengan istri keempatnya Chairunnisa alias Chaca kembali ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Chaca sempat muncul dengan tuduhan bahwa suaminya itu telah berselingkuh.

Chaca yang juga mengaku bahwa setahun belakangan ini sudah pisah ranjang mencoba memperbaiki rumah tangganya dengan bertemu dengan selingkuhan Andika. Chaca mencoba untuk bicara baik-baik dengan membawa ketiga anaknya.

"Sempet, waktu ketemu tuh aku ngomong baik-baik sama dia. Aku ngomong baik-baik. Aku bawa anakku tiga tiganya ke hadapan dia. Aku ngomong, 'Gak usah liat gue, liat anak-anak gue aja. Masa lo gak kasihan sama gue. Kalau gue gak punya anak mah gak papa lo ambil aja'," ceritanya saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/7).

Chaca pernah bicara baik-baik dengan selingkuhan Andika © Instagram.comChaca pernah bicara baik-baik dengan selingkuhan Andika © Instagram.com

"Eh dia malah jawab, 'Aku gak bakal ninggalin Andika kalau Andikanya gak ninggalin aku.' 'Oh ya udah,' aku bilang gitu. Emang dia kekeuh gak mau ninggalin Andika, mungkin Andikanya juga udh nyaman sama dia, ya gapapa," lanjutnya.

Meskipun Chaca tahu suaminya bermain api, namun dirinya memutuskan untuk tetap bertahan dengan Andika selama ini. Tetapi jika Andika tetap tidak berubah, dirinya siap untuk melayangkan gugatan ke pengadilan.

"Aku bertahan karena mikirin anak. Aku juga udah capek, cukup dong. Aku nunggu dia, aku sabar, aku ikhlasin, eh kok tambah menjadi-jadi. Malah dia kesannya nantangin aku, aku yang begini lah begitulah. Mungkin kalau ditakdirin harus nge-gugat, aku yang akan gugat," pungkasnya.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING