Cerita Kedekatan Julie Estelle & Cathy, Sering Curhat-Curhatan!

Rabu, 26 Oktober 2016 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Cerita Kedekatan Julie Estelle & Cathy, Sering Curhat-Curhatan! Cathy Sharon - Julie Estelle © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Dari banyaknya kakak beradik yang sama-sama terjun ke dunia hiburan, Cathy Sharon dan Julie Estelle bisa dibilang salah satu yang paling mencolok. Ya, beda 7 tahun, dua aktris cantik ini selalu terlihat sangat akrab dan bareng di setiap kesempatan, meski sebenarnya sibuk dengan aktivitas masing-masing.

Yang membedakan dari Julie dan Cathy adalah status, di mana kini sang kakak sudah menikah dan memiliki momongan. Namun hal itu ternyata tak lantas membuat kedekatan mereka pudar begitu saja.

"Paling sering pergi makan bareng. Suka olahraga bareng juga," ujar Cathy singkat ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/10).

"Cathy rajin masak sekarang karena ada anaknya. Aku sering ke apartemen dia dan sering dimasakin juga. Kita juga ada bisnis catering, jadi suka sharing promo dan bazar bersama. Semakin banyak kegiatan yang dilakuin bersama," sambung Julie yang juga hadir di kesempatan sama.

Cathy dan Julie kakak adik yang tak terpisahkan © KapanLagi.com®Cathy dan Julie kakak adik yang tak terpisahkan © KapanLagi.com®

Dalam sebuah hubungan keluarga, pasti ada momen-momen perbedaan pendapat atau paham. Ternyata Julie dan Cathy pun sering mengalaminya. Hanya saja, kakak-adik satu ini sudah tau bagaimana cara mengatasinya agar perbedaan tersebut tak sampai merusak hubungan mereka.

"Nggak ada yang lebih memahami sifat kita karena udah dari kecil bersama. Kalau mood kayak gini kita harus gimana kita udah tau. Kalau nggak sepaham dengan sesuatu, pada akhirnya sepaham lagi. Kita tau triknya," jelas bintang film THE RAID 2 itu lebih lanjut.

Momen curhat dan sharing antara Cathy dan Julie tentunya tak sebatas masalah bisnis atau pekerjaan saja. Ya, seperti kakak adik pada umumnya, mereka juga tak jarang curhat-curhatan masalah hubungan cinta atau masalah pribadi lainnya.

"Kalau kita curhat kesannya minta bantuin tapi sebenernya nggak. Kalau curhat tuh kita pengennya didengerin. Juli kan udah besar, udah pinter dia sebenernya bisa menyelesaikan apapun. Untuk kasus apapun kalau ada curhat ya kasih nasehat tapi sebisanya orang itu pengen didengerin. Maunya sedih bareng saya maunya di samping dia untuk support dia," pungkas Cathy.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING