SELEBRITI

Cerita Ronal Surapradja yang Tak Berlebaran Dengan Keluarga Pasca Gugatan Cerai, Hanya Lakukan Panggilan Telepon Namun Tak Mau Diangkat Oleh Sang Anak

Kamis, 12 Mei 2022 15:38

Istimewa

Kapanlagi.com - Momen Hari Raya Idul Fitri pada tahun ini pasti dirasakan berbeda bagi anak-anak Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari. Pasalnya, saat ini rumah tangga kedua orantuanya sedang diujung tanduk.

Ronal mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan hingga saat ini persidangannya masih terus bergulir.

1. Tak Datang Saat Lebaran

Abdum Hamim Jauzie, kuasa hukum Seruni mengatakan kalau saat momen lebaran, Ronal tak datang ke rumah yang ditinggali anak-anaknya dan hanya melakukan panggilan telepon.

"Lebaran saja saat pak Ronal telepon, anak-anak gak mau mengangkat. Itu info yg saya dapat," ucap Abdum Hamim Jauzie saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (12/5).

2. Tak Tahu Penyebabnya

Kedua anak Ronal memang sejak kecil dikatakan Abdum Hamim Jauzie diasuh langsung oleh kliennya. Dia juga tak tahu alasan kenapa anak-anak Ronal tak mau mengangkat panggilan telepon dari ayahnya.

"Tidak tahu kenapa penyebabnya, tetapi kemudian kirim WA tetapi gak tau apa isinya dibaca apa enggak juga tidak tahu. Itu saat momen lebaran kemarin," kata Abdum Hamim Jauzie.

3. Ajukan Gugatan Balik

Makanya, Seruni kini memutuskan untuk mengajukan gugatan balik terkait hak asuh anak dan juga harta gono gini, yang tak dicantumkan Ronal dalam gugatanya.

"Pertama pak Ronal gak bahas soal hak asuh anak, soal nafkah anak dan harta gono gini, itu yang akan kami ajukan termasuk mutt'ah idah sesuai apa yang pak ronal tulis dipermohonan gugatannya. Itu yg aka kami gugat," pungkasnya.

(kpl/aal/frs)


REKOMENDASI
TRENDING