SELEBRITI

Channel Gen Halilintar Di-hack, Seluruh Video Hilang, Ini Tanggapan Atta Halilintar

Jum'at, 16 April 2021 16:46 Penulis: Gilang Kurniawan

Atta halilintar: instagram.com/attahalilintar

Kapanlagi.com - Jumat, 16 April 2021, Gen halilintar dibuat heboh. Pasalnya akun YouTube Gen Halilintar di-hack dan seluruh konten video di dalamnya juga hilang. Kabar ini tentu saja sangat mengagetkan, terutama Atta Halilintar

Dalam sebuah postingan instagramnya, Atta menyebutkan kini nama kanal YouTube Gen Halilintar berubah menjadi Ethereum Live News.

"Channel Gen Halilintar 17,5 juta subscriber sekarang lagi di hack Ethereum Live News, diperkirakan ini dari Rusia," kata Atta dalam video yang diunggah di Instagramnya.

 

1. Kanal Milik Adiknya Juga Jadi Sasaran

Tidak hanya kanal milik Gen halilintar, milik Thariq pun juga menjadi target hacker. Kini kanal YouTube milik Thariq juga mengalami nasib yang sama. Seluruh video di dalamnya sudah dihapus.

"Channel Thariq Halilintar juga di-hack, videonya semua sudah dihapus, ada video bahasa Rusia," lanjutnya.



2. Atta Berpesan Pada Rekan-rekan Youtuber Indonesia

Tidak mau hal serupa terjadi pada rekan-rekan Youtuber tanah air, Atta berpesan pada seluruh pengguna akun YouTube tanah air untuk tetap waspada dan tidak sembarangan klik link-link mencurigakan.

“Channel Youtube gen halilintar hilang di-hack (hacker) Rusia. termasuk channel adik saya. Ini sudah sering terjadi ke youtuber indonesia. Untuk para youtuber atau yang punya akun youtube waspada ya. Tingkatkan keamanannya. Jangan mudah percaya sama link-link yang mengatasnamakan resmi," ungkapnya.






REKOMENDASI
TRENDING