Charly Van Houten Terlibat Kasus Penipuan, Sang Istri Bungkam

Kamis, 22 September 2016 23:15 Penulis: Risang Sudrajad
Charly Van Houten Terlibat Kasus Penipuan, Sang Istri Bungkam Charly Van Houten © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Kapanlagi.com - Vokalis sekaligus frontman Setia Band, Charly Van Houten harus berurusan dengan polisi. Yap, ia dituduh telah melakukan tindak penipuan. Status Charly saat ini bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka sejak dua hari yang lalu.

Charly terlibat penipuan kerjasama jual beli lagu dengan seseorang bernama Wira. Kerugian yang diakibatkan dari tindak penipuan ini diperkirakan mencapai Rp 600 juta.

Di sisi lain, istri Charly, Regina ternyata tak terlalu paham dengan kasus yang menyeret suaminya itu. Ia pun tak mau memberikan keterangan apapun saat rekan-rekan media mencoba mengorek informasi.

Charly terlibat tindak penipuan jual beli lagu © KapanLagi.com®/Hendra GunawanCharly terlibat tindak penipuan jual beli lagu © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan


"Maaf, saya gak ada hak untuk bicara tentang persoalan itu. Coba langsung hubungi Charly saja ya," ujar Regina saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (22/9).

Regina bukannya tak peduli dengan kasus yang menyeret suaminya. Hanya saja ia mencoba menghormati Charly dengan tak melangkahi apa yang bukan menjadi kapasitasnya.

"(Tak terkejut) Ya nggak apa-apa, karena saya menghormati suami dan bukan kapasitas saya juga. Saya gak ngerti juga," tandasnya.

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING