Ultah, Rafathar Dipaksa Bangun Jam 12 Malam Untuk Tiup Lilin

Selasa, 16 Agustus 2016 06:30 Penulis: Rahmi Safitri
Ultah, Rafathar Dipaksa Bangun Jam 12 Malam Untuk Tiup Lilin Raffi, Rafathar, Gigi © instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Senin kemarin (15/8) Rafathar Malik Ahmad tepat berusia satu tahun. Untuk merayakan momen spesial itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terpaksa membangunkan putranya tepat jam 12 malam.

Tidak banyak persiapan, malam itu Raffi dan Gigi hanya memberi kue beserta lilin agar Rafathar meniupnya. Sebelum nyala api padam, tak lupa pasangan ini berdoa untuk segala yang terbaik bagi anak mereka.

"Sambut ulang tahun Rafathar semalam dia tiup lilin. Jam 12 dia dibangunin. Alhamdulilah umurnya sudah satu tahun," kata Raffi ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Senin (15/8).

Raffi dan Gigi beri lagu untuk Rafathar © instagram.com/raffinagita1717Raffi dan Gigi beri lagu untuk Rafathar © instagram.com/raffinagita1717

Sebagai hadiah, Raffi memberikan kado spesial berupa sebuah lagu berjudul Penerus Darahku. Tak mau kalah dengan sang suami, Gigi juga ikut memberi lagu yang masih dirahasiakan judulnya.

"Aku kasih lagu judulnya Penerus Darahku. Mamanya juga kasih. Laguku ciptaan Charly van Houten, kalau Gigi punya Melly Goeslaw," ungkap presenter Pesbukers ini.

Pesta ulang tahun Rafathar sendiri akan digelar selama dua hari. Untuk hari Sabtu (20/8) akan dirayakan bersama anak yatim sementara Minggunya (21/8) hanya keluarga dan kerabat dekat saja. Selamat ulang tahun ya Rafathar :)

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING