Cinta Kuya Sudah Tahu Bakal Menang

Kamis, 04 November 2010 12:40 Penulis: Yunita Rachmawati
Cinta Kuya Sudah Tahu Bakal Menang Uya dan Cinta Kuya di Penta Foto: Deni
Kapanlagi.com - Rasa bangga terpancar dari wajah Uya Kuya saat putri kecilnya dipanggil sebagai pemenang SCTV Award kategori Presenter Ngetop belum lama ini. Uya mengaku kaget putrinya menang mengalahkan dirinya sendiri, Ivan Gunawan, Andhika Pratama, dan Gading Marten.

"Dia seneng banget. Tapi kalau gue nggak nyangka. Tapi kalau dari siang dia bilang, 'Papi, Cinta yang menang nih'. Gue bilang, 'Papi mana tahu, award mana bisa kita tentuin," cerita Uya saat dijumpai usai mengisi program SENSASI ARTIS di studio Penta, Jakarta Barat, Selasa (2/11).

Sebelum SCTV Awards dimulai, Uya memang mengaku agak repot menghadapi Cinta. Di satu sisi ia senang putrinya optimis, tapi di sisi lain ia tidak mau Cinta memiliki harapan yang terlalu tinggi. Sampai-sampai Uya membuat suatu skenario untuk mencegah Cinta kecewa.

"Gue bilang begini, 'Cinta, walau Papi yang menang, Cinta atau Ivan itu semuanya sudah menang karena masuk nominasi. Kalau Papi menang, Papi maju ke depan, Cinta ikutin dari belakang'. Bikin skenario gitu. 'Nanti bikin pidato Papi bilang, Cinta kenapa ikut-ikut? Nanti Cinta bilang, memangnya kenapa?' Ehhh... Ternyata dia yang menang, papinya yang ikut," tukas Uya.

"Kemarin kan Papi menang, jadi sekarang aku yang menang. Masa Papi lagi?" sahut Cinta. "Tuh, dia begitu terus bilangnya. Takut dia terlalu yakin, jadi gue membesarkan hati dia dan ternyata memang menang," sambung Uya yang pernah Panasonic Award tahun ini sebagai Presenter Terbaik.

Lucunya lagi, saat meraih kemenangan, Uya sempet panik dan khawatir apa yang akan disampaikan Cinta. Tapi untunglah, gadis cilik yang cerdas dan pintar sulap itu sudah mengerti karena sudah beberapa kali ikutan hadir di SCTV Awards.

"Dia malah terima kasih, berdoa ya Allah. Papa-Mamanya malah diucapin belakangan," pungkas Uya. "Ya bagaimana pun gue bangga lah. Mesti bapaknya kalah, nggak dapet, tapi anaknya dapet."  

(kpl/dis/boo)


REKOMENDASI
TRENDING