Cinta Laura Gencar Promosikan Budaya Indonesia

Senin, 06 Januari 2014 07:11 Penulis: Mahardi Eka
Cinta Laura Gencar Promosikan Budaya Indonesia dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Menjadi brand ambassador Bali Utara, Cinta Laura terus mengkampanyekan berbagai budaya dan wisata yang terdapat di sana. Selama menuntut ilmu di Amerika pun, ia terus mengenalkan budaya Indonesia secara keseluruhan, tak hanya Bali.

"Aku jadi ambassador di Bali Utara, jadi aku udah promoted budaya Indonesia. Aku promoted kok budaya Indonesia, malu dong kalau aku nggak promoted," kata Cinta di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (5/1).

Selain Bali, Cinta mengakui juga bahwa ia tahu warisan budaya leluhur dan situs-situs peninggalan jaman kerajaan di Indonesia. "Aku ceritanya paling kalau di Yogya ada Borobudur, Prambanan sama temen-temen aku di sana. Kalau detail ya tentang Jakarta dan Bali karena aku lama di sana," lanjutnya.

Sebagai generasi muda, Cinta mengatakan sangat suka melancong. Ini merupakan salah satu cara untuk memperluas wawasan. "Aku kan masih muda ya aku suka juga trevelling, aku lagi suka banget di New York kalau di sini aku suka sama mami papi aku, tapi di New York aku juga kangen sama temenitemen di sana," tandasnya.

(kpl/ato/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING