Coba Belanja Online, Prilly Latuconsina Malah Ditawari Endorse dan Gratisan!

Senin, 12 Februari 2018 11:00 Penulis: Tyssa Madelina
Coba Belanja Online, Prilly Latuconsina Malah Ditawari Endorse dan Gratisan! Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Jadwal padat serta kesibukan yang tak menentu membuat aktris cantik Prilly Latuconsina jarang menginjakkan kaki ke mall. Oleh karenanya, Prilly pun mencoba solusi lain untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya dengan belanja via online. Namun ternyata, Prilly justru mendapatkan pengalaman unik saat melakoni transaksi jual beli di salah satu aplikasi e-commerce.

"Kalau lagi belanja online malah ditawari endorse. Pengalaman lucunya sih saya malah mau dikasih gratisan. Cuma kan karena beberapa hal aku nggak bisa nerima itu jadi aku lebih memilih beli daripada di endorse," ungkap Prilly Latuconsina, saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2018).

Oleh karenanya, sejak kejadian tersebut, Prilly pun memikirkan solusi lain agar belanja online jadi lebih mudah. Salah satunya adalah dengan menggunakan akun dan rekening milik asisten pribadinya.

Ditawari endorse, Prilly memutuskan untuk memakai akun milik asisten pribadinya. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoDitawari endorse, Prilly memutuskan untuk memakai akun milik asisten pribadinya. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Aku lebih sering belanja pake akun asisten aku jadi orang-orang nggak tau kalau itu yang beli aku jadi nggak akan dikasih gratis, anonim aja. Karena kalau pakai akun aku sendiri malah jadi lama chatnya kan ketahuan tuh atas nama siapa walaupun nama akun sudah diakalin, tetep aja kan rekeningnya nama aku nanti ketahuan terus dikasih gratis terus diendorse nah aku nggak bisa terima itu," lanjut Prilly.

Meski memiliki pengalaman unik seputar belanja online, namun Prilly sejauh ini mengatakan tak ada pengalaman buruk yang menimpanya. Selain memilih akun online shop yang terpercaya, Prilly juga selektif dalam masalah pelayanan dan ketepatan waktu pengiriman barang.

"Aku lebih cuek jadi coba dulu beli. Tapi Alhamdulillah selama ini belanja nggak ada pengalaman buruk. Semua pas barang datang selalu sesuai sama foto dan tepat waktu juga. Jadi nggak pernah ngalamin hal yang kayak gitu juga," pungkas Prilly.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING