SELEBRITI

Comeback Main Film, Luna Maya Kirim Pesan Untuk Para Mantan

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 07 Juni 2017 12:15

Comeback Main Film, Luna Maya Kirim Pesan Untuk Para Mantan

Kapanlagi.com - Setelah tiga tahun vakum, akting Luna Maya bisa kembali disaksikan dalam layar lebar berjudul MANTAN. Ia diplot sebagai Tara, penyanyi sukses yang memiliki mantan kekasih berusia jauh lebih muda.

Lewat ajang comeback-nya ini, tentu saja wanita kelahiran Denpasar tersebut ingin karyanya bisa ditonton lebih banyak orang. Tak terkecuali pria-pria yang pernah menjadi mantan kekasihnya. Terkhusus mereka yang pernah ada di hati, Luna pun memberikan sebuah pesan khusus.

"Ini tolong di-quote (untuk jadi berita). Buat mantan-mantan saya, silakan nonton film ini. Habis nonton silakan hubungi saya," kata Luna di sela preskon film MANTAN yang digelar di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/6).

Luna comeback ke dunia akting! © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoLuna comeback ke dunia akting! © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto



Belum diketahui apakah Luna serius dengan ucapannya. Mengingat film besutan Svetlana Dea tersebut memang berkisah tentang seorang pria yang menghubungi mantan-mantannya untuk membicarakan masa lalu mereka.

Uniknya setelah memberi pernyataan itu, Luna menyebut bila nomor ponselnya telah ganti. Lantas, bagaimana para mantan bisa menghubungi wanita berusia 33 tahun tersebut?

"Nomor telepon saya sudah ganti. Setelah nonton ini silakan hubungi saya, tapi cari teman-teman saya (untuk bertanya), nomor sudah lain," lanjutnya.

Tak lama, Luna pun tertawa dan berkata bila apa yang diucapkan hanya sebuah gimmick belaka. "Nggak, nggak. Bohong, bercanda," pungkasnya.

MANTAN merupakan drama romantis produksi Renee Pictures yang akan rilis 8 Juni mendatang di bioskop. Selain Luna, film yang mendapat potongan sensor pada ending-nya ini diramaikan oleh Ayudia Bing Slamet, Karina Nadila, Citra Scholastika serta Kimberly Ryder.

Jangan Lewatkan!

Baju Batik Jadi Fashion Item Favorit Luna Maya, Ini Buktinya!

Perbanyak Ibadah di Bulan Ramadan, Luna Maya: Hidup Harus Balance

Ini Hal Yang Sering Bikin Luna Maya Emosi di Bulan Ramadan

Ditanya Persiapan Ramadan, Luna Maya: Ya Harus Sudah Siap!

(kpl/abs/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -