Cuma Dua Kali Dalam Setahun ke Indonesia, Cinta Laura Enjoy

Minggu, 20 Maret 2016 14:23 Penulis: Arai Amelya
Cuma Dua Kali Dalam Setahun ke Indonesia, Cinta Laura Enjoy Cinta Laura © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Memulai kariernya di industri entertainment Indonesia pada tahun 2007, Cinta Laura kini memang bisa dibilang senior. Yang hebat, sejak tahun 2011 lalu Cinta sudah memulai debut kariernya di industri film Hollywood lewat film AFTER THE DARK bareng aktris Bonnie Wright.

Berada di Amerika Serikat, Cinta ternyata juga disibukkan dengan pendidikan. Dirinya bahkan tercatat sebagai alumni Universitas Columbia yang super bergengsi itu. Dijumpai di kawasan Jakarta Barat hari Jumat (18/3) sore, perempuan berusia 22 tahun itupun bercerita soal kesibukannya di Hollywood. Apakah Cinta tidak rindu tinggal di Indonesia?

"Aku sudah lima tahun tinggal di Amerika. Aku juga tetap balik ke Indonesia biasanya dua kali dalam setahun. Jadi nggak papa lah karena it's my job you know. Kalau mau sukses kita emang harus kuat dan nggak bisa tiap bulan balik ke Indonesia. That's too much," cerita Cinta.

Meski jauh dari keluarga di Indonesia, Cinta tak masalah © Bayu HerdiantoMeski jauh dari keluarga di Indonesia, Cinta tak masalah © Bayu Herdianto

Mengenai kerinduannya dengan Indonesia, perempuan berdarah Jerman itu rupanya patut bersyukur. Karena ternyata teman-teman pemain film SELEB KOTA JOGJA (SKJ) itu sering menemuinya di luar negeri.

"Iya jadi untungnya teman-teman Indonesia biasanya datang ke Los Angeles. Kebetulan di sana aku punya banyak teman baru, mereka support system yang baik jadi bisa sedikit mengobati," lanjut perempuan berambut panjang ini.

Wah, apakah di antara kamu ada yang merindukan Cinta untuk bermain sinetron lagi di Indonesia?

(kpl/abs/aia)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING