Cut Tary Alih Profesi Jadi Reporter?

Rabu, 28 Maret 2012 08:45 Penulis: Renata Angelica
Cut Tary Alih Profesi Jadi Reporter? Cut Tary: @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Terbiasa di depan kamera, apa jadinya kalau seorang Cut Tary harus beraksi di belakang layar? Ini bukan peran terbaru, tetapi bagian dari pekerjaan untuk program FRIENDS yang dipandunya bersama Indra Herlambang dan Uli Herdinansyah.

Ditemui saat meliput latihan teater Arjuno Wiwoho di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Cut Tary mengaku senang bisa merasakan pengalaman baru, "Seru, saya bisa merasakan jadi teman-teman wartawan seperti apa. Satu hal yang saya pelajari, memang jadi reporter itu nggak mudah. Orang bisa mencela apa saja, tapi di kerjaannya itu ada waktu yang terbuang. Kesabaran juga perlu, yang paling penting kita harus berusaha menyukai menjadi seorang reporter," tuturnya.

Wanita cantik ini memang belum merasakan keinginan menjadi reporter, namun ia sudah punya trik mendekati narasumber, "Saya sih pendekatan dulu, ngobrol biar mereka nyaman dengan saya. Dengan wajah saya yang kayak gini, belum tentu orang mikirnya saya ramah," kata Cut Tary.

Tary ternyata pernah punya pengalaman unik sehubungan dengan meliput, "Pernah liputan ke kuburan, ketemu ibu-ibu di sana. Akhirnya kita menemukan pelajaran, kehidupan di sekitar kuburan itu seperti apa, mereka yang menjalani kehidupan di sana. Saya memang tertarik dengan arti kehidupan, dengan pengalaman orang," ujarnya.

Wah, kalau ada reporter secantik Cut Tary, yang diwawancarai pun pasti senang :)

(kpl/ato/rea)


REKOMENDASI
TRENDING