SELEBRITI

Dalam Suasana Tenang, Raisa Tunjukkan Momen Manis Menyusui Baby Zalina

Senin, 27 Mei 2019 15:02 Penulis: Gogor Subyakto

Raisa. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Raisa sekarang ini memang tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Yup, seperti yang diketahui, istri dari Hamish Daud tersebut telah melahirkan anak pertama mereka pada bulan Februari 2019 yang lalu.

Belakangan, Raisa telah menerima tawaran beberapa pekerjaan. Namun, ia tetap prioritaskan tugasnya sebagai seorang ibu dan merawat sang buah hati. Meski tak begitu terbuka, ada beberapa momen yang ia pamerkan lewat sosial media.

Paling baru, penyanyi cantik yang satu ini menunjukkan sebuah momen manis saat dirinya menyusui Zalina Raine Wyllie. Penasaran seperti apa?

1. Menyusui

Pada hari Minggu (26/5) kemarin, Raisa sempat mengunggah sebuah video singkat dirinya dan sang buah hati yakni Baby Zalina. Dalam postingan itu, keduanya tampak tengah menikmati waktu berdua dalam suasana yang tenang.

Video tersebut lantas dihiasi dengan caption,"Breastfeeding in serenity (menyusui dengan tenang). Postingan satu ini memang menunjukkan bonding antara ibu dan anak. Manis banget ya!

2. Curhatan Raisa

Pada hari Rabu (15/5), Raisa sempat mengunggah potret manis dirinya menggenggam tangan mungil Baby Zalina lewat postingan IG Story. Namun, tulisan manis dari Raisa yang jadi perhatian.

Penyanyi cantik itu sempat menceritakan soal momen dirinya mendengar Baby Zalina tertawa untuk pertama kalinya. "Tidak pernah aku sangat ingin menghentikan waktu, sampai aku mendengar kamu tertawa untuk pertama kalinya," tulis Raisa.

3. Postingan Raisa

Beberapa hari yang lalu, Raisa sempat menarik perhatian dan para followers-nya lewat postingan di IG Story. Yup, setelah sekian lama, penyanyi tersebut akhirnya pamerkan foto bareng sang buah hati yakni Zalina Raine Wyllie.

Dalam postingan tersebut terlihat waktu yang menunjukkan pukul 3.43 pagi. Kala itu, Baby Zalina tengah tidur terlelap di pelukan sang bunda. Raisa sendiri tampak memeluk sayang sang anak. So sweet banget ya!


REKOMENDASI
TRENDING