Dapat Peran Kecil, Mariana Renata Tak Kecewa

Selasa, 18 Oktober 2005 13:53 Penulis:
Kapanlagi.com - Kendati hanya mendapatkan peran kecil, hanya kebagian mengisi satu episode dalam film seri DUNIA TANPA TANDA KOMA, aktris cantik Mariana Renata mengaku sama sekali tak merasa kecewa.

"Nggak, nggak masalah walaupun hanya mendapatkan peran cameo dalam film ini. Begitu aja aku sudah seneng banget bisa ikutan dalam film ini dan jujur aja aku tertarik dengan film ini karena skripnya bagus banget," ujar Mariana Renata saat dijumpai di Hotel Nikko.

Dalam film tersebut, menrut penuturan Mariana, ia berperan sebagai dirinya sendiri yakni seorang Mariana Renata, berprofesi sebagai aktris yang diwawancarai oleh Raya karakter Dian Sastro.

Lebih lanjut, Mariana mengatakan bahwa ia enggan terlalu memburu peran, baginya peran apapun akan diterimanya asalkan suka dengan karakter dan alur ceritanya.

Selain itu ia tak mau ngoyo dalam menjalani karirnya sebagai aktris. Yang pasti, kata Mariana, meski ia mendapatkan peran kecil namun ia mendapatkan kepuasan batin bisa ikut serta dalam film seri ini.

"Nggak, aku nggak mau terlalu ambisi dalam menjalani hidup ini, aku enjoy-enjoy aja, nggak ada target yang harus dikejar. Jujur saja aku sangat terima kasih sudah bisa kayak gini sekarang. Ke depannya aku masih bingung mau ngapain nantinya, cuma yang pasti tetap di dunia entertainment," ujar mahasiswa sastra Inggris Sofborne University ini.

Sembari merendah, bintang film JANJI JONI ini mengatakan ia lebih memilih untuk belajar kembali secara mendalam, guna mengasah kemampuan beraktingnya. Mengingat, ia berangkat dari dunia model bukan seni peran.

"Ya memang saat ini akting aku belum sepenuhnya bagus ada beberapa kekurang cocokan karena memang aku sebanarnya bukan aktris. Aku hanya seorang model, yang pasti masih ada kekurangan didalamnya," pungkasnya merendah.

(sgh)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING