SELEBRITI

Datangi Ulama, Daus Mini Ungkap Kerinduan Kepada Anaknya

Kamis, 13 Juni 2019 12:39 Penulis: Louvina Gita

Daus Mini (credit: Instagram.com/dausminiasli)

Kapanlagi.com - Nama komedian Daus Mini belakangan kembali menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, Daus kembali terlibat perseteruan dengan mantan istrinya, Yunita Lestari. Kali ini, Yunita menuding Daud ingin merebut hak asuh anak mereka Ivander Haykal Firdaus.

Mendapat sebuah permasalahan yang cukup pelik, Daus pun tampaknya butuh nasehat dan dukungan dari ulama agar. Hal ini terlihat dari unggahan di akun instagram Gus Anom. Dalam unggahan tersebut, Gus Anom terlihat duduk bersama Daus Mini yang mengenakan kemeja cokelat keemasan.

"Syukron sudah Mampir ke Majelis ane @dausminiasli," tulis Gus Anom dalam caption unggahan foto. Daus Mini kemudian membalas, "Sama-sama ya guru ku."

1. Silaturahmi

Dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (12/6), Gus Anom awalnya enggan bicara banyak soal pertemuannya dengan Daus. Santer dikabarkan, pertemuan tersebut membahas permasalahan Daus dan Yunita.

"Kedatangannya cuma silaturahmi. Nggak ada curhat apa-apa," kata Gus Anom saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (12/6).

2. Rindu Anak

Setelah didesak, Gus Anom pun membuka sedikit soal pertemuannya dengan Daus. Diceritakan Gus Anom, Daus bicara soal kerinduannya kepada anaknya yang sudah tidak bisa ditemui selama sebulan ini. Namun, Gus Anom membantah kalu kehadiran Daus ini pure untuk curhat masalahnya. Kehadiran Daus adalah untuk ikut shalawat.

"Dia cuma bilang sudah sebulan nggak ketemu anaknya. Saya minta untuk bersabar. Tapi bukan ingin curhat, Daus bilang ingin ikut salawatan di pengajian saya nanti. Ya alhamdulillah ada satu lagi artis mau ikut salawatan," jelas Gus Anom.


REKOMENDASI
TRENDING