Noval Bukan Anak Kandung Rhoma Irama

Rabu, 14 Juli 2010 09:34 Penulis: Fajar Adhityo
Noval Bukan Anak Kandung Rhoma Irama Rhoma Irama
Kapanlagi.com - Berita tentang kesimpangsiuran Noval, pria yang disebut sebagai anak Rhoma Irama dari pernikahan dengan pedangdut Ayu Soraya mengundang keresahan keluarga. Debby Veramasari, salah satu anak biologis sang raja dangdut, meluruskan pemberitaan yang dianggap telah mengganggu kehidupan keluarganya itu.

"Noval, anak Ayu Soraya itu bukan anak dari papa saya (Rhoma Irama), saya menghimbau juga kepada mbak Ayu Soraya untuk mau menyampaikan kepada masyarakat yang sebenarnya seperti apa, supaya tidak menjadi opini yang salah," ungkap Debby di kediamannya Bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (13/07).

Sebenarnya Rhoma Irama sendiri merasa tidak terganggu, namun keluarganya menjadi resah. Supaya tidak terjadi opini yang salah akhirnya Debby mengeluarkan pernyataan tersebut. Dia dan keluarga merasa capek ditanyain terus tentang kebenaran berita tersebut.

"Capek juga ditanyain orang terus, papa juga sempat bilang kalau beliau sempat sering ditanya orang. Tapi karena Noval itu bukan anak kandungnya ya beliau cuek saja," imbuh Debby.

Debby juga meminta klarifikasi ke Ayu Soraya dan ayahnya, Rhoma Irama dan keduanya juga menjawab bahwa Noval bukan anak dari benih sang penyanyi legendaris tersebut.

"Setelah klarifikasi ke papa juga beliau bilang bukan. Memang kebiasaan papa itu kalau misalkan kita punya adik baru, ga perlu menunggu sebesar itu untuk dikasih tahu. Dari pas brojol saja pasti papa ngasih tahu dan kita disuruh menjenguk. Papa dari dulu gak nutupin, selalu terbuka. Karena papa selalu bilang, kalau misalkan nanti papa gak ada, tolong rangkul keluarga, adik-adik kamu," ungkapnya.

Dari pemberitaan yang sudah tersebar Debby menambahkan bahwa akan lebih membanggakan lagi buat Noval dan keluarganya bisa terkenal karena prestasi bukan gosip.  

(kpl/ato/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING