Debi Vinsky Tak Sadar Kliniknya Dipantau Lembaga Internasional

Selasa, 19 November 2013 08:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Debi Vinsky Tak Sadar Kliniknya Dipantau Lembaga Internasional Deby Vinski
Kapanlagi.com - Lagi, kiprah anak bangsa mendapat pengakuan di mata internasional. dr Deby Vinski akhir bulan lalu menerima Perfect Beauty Winning Award BID International Star for Quality Award 2013 di Jenewa, Swiss. Dia pun kaget, tidak sadar kalau kliniknya selama ini dipantau oleh lembaga internasional.

"Saya juga kaget mendapat penghargaan ini karena ternyata kami sudah dipantau selama 10 tahun terakhir oleh team profesional QC100," ungkap Deby di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (13/11).

Kendati bukan kali pertama menerima award, namun Deby tidak mau berpuas diri. Pasalnya klinik antiaging miliknya masih mendapat pengawasan ketat selama dua tahun. "Saya telah menandatangani komitmen tersebut bersama 54 negara lainnya yang menjadi peserta convention," ujarnya.

Komitmen bersama 54 negara itu guna menyepakati standar klinik antiaging se-dunia. "Saya senang sekali karena sekarang standar antiaging di dunia sama. Sekarang tinggal memberlakukannya secara perlahan di Indonesia, tentu saja dengan kerja sama dengan pemerintah dan BPOM, urainya.

Hadir saat itu artis Dhini Aminarti, Cici Paramida dan Siti KDI yang ikut merasakan kebahagiaan perolehan penghargaan tersebut. Mereka selama ini juga menjadi pasien dr Deby Vinski.

"Aku senang banget, karen dokter Deby welcome banget orangnya. Gak memandang orang siapa. Aku juga merasa nyaman kalau ke klinik dokter Deby, seperti rumah sendiri," jelas Dhini.

(kpl/dis/dar)


REKOMENDASI
TRENDING