Debut Sinetron, Sendy Mamahit Jadi Janda Seksi Penjual Gado-Gado

Senin, 18 September 2017 08:58 Penulis: Mahardi Eka
Debut Sinetron, Sendy Mamahit Jadi Janda Seksi Penjual Gado-Gado KapanLagi.com/ Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Tidak hanya terjun ke dunia model, Sendy Mamahit kini hadir dengan sinetron terbarunya yang berjudul REJEKI TUJUH TURUNAN. Dalam sinetron ini, Sendy mengaku mendapat tantangan baru. Bagaimana tidak, ia harus menjalani peran sebagai seorang janda seksi dengan logat betawi.

Tak hanya itu, tokoh Salma yang ia perankan juga diceritakan sebagai penjual gado-gado pun menantang ketika dirinya harus sangat fasih logat Betawi. Oleh karenanya, ia pun harus mencari banyak referensi agar perannya dalam sinetron bisa terlihat natural.

"Di sinetron baru ini aku jadi Salma. Dia itu janda seksi penjual gado-gado. Tantangan sih buat aku. Apalagi di sini logatnya harus betawi banget ya," ungkap Sendy saat ditemui di Persari beberapa hari lalu.

Hadirnya Sendy ke dunia akting mendapat dukungan penuh dari kekasihnya. Ya, Evan Marvino pemain Anak Jalanan merupakan kekasih Sendy. Ia mengaku bahwa sang kekasih memberikan banyak dukungan sehingga dirinya sangat nyaman berada di dunia akting.

"Pacar dukungan banget. Dia sering banget main ke lokasi aku syuting. Aku kadang suka nanya-nanya dia cara akting karena dia yang lebih dulu terjun ke dunia akting," katanya.

Sadar akan persaingan ketat di dunia akting, Sendy pun mencoba berusaha agar aktingnya bisa diterima masyarakat. Ia berharap, di sinetron perdanaya dirinya bisa tampil sesuai dengan harapan masyarakat."Ya semoga dengan sinetron ini akting aku diterima masyarakat dan sinetronnya juga disukai," tandasnya.

(kpl/pur/dka)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING