SELEBRITI

Dekat Banget, Sarah Azhari dan Anak Sering Dikira Kakak Adik

Rabu, 09 Januari 2019 14:00 Penulis: Rahmi Safitri

Albany Ray dan Sarah Azhari © KapanLagi.com®/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Sarah Azhari saat ini memang sudah jarang muncul di layar kaca Indonesia, maklum dia selama ini memang tinggal di Amerika Serikat. Untuk saat ini dia memang pulang karena liburan. Ia pun berada di Tanah Air bersama sang putra Albany Ray yang akrab disapa Bany. Sarah mengaku temu kangen dengan teman lama dan mengunjungi tempat-tempat baru di sini.

Saat ditanya apa tak ada niat untuk menetap di Indonesia, Sarah menjawab ingin tapi untuk sekarang masih belum bisa karena sang putra masih menyelesaikan sekolah dulu. Tapi kalau seandainya Bany ingin lanjut sekolah di sini, Sarah pun tak keberatan.

"Menyelesaikan sekolah di Indonesia di sini? Untuk sementara di Amerika dulu sih sampai dia lulus, mungkin dua tahun kalu bisa menyelesaikan dalam dua tahun kembali ke sini deh. Kita lihat saja nanti," kata Sarah saat ditemui bersama dengan Bany saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

1. Soal Tawaran Dari Dunia Entertainment

Sarah mengaku mendapat tawaran untuk kembali ke dunia entertainment, tapi ia menolak karena mau fokus mengurus anaknya. Karena walaupun Bany sudah 18 tahun dan mau sendiri, tapi Sarah yang justru merasa berat hati.

Kalau Sarah masih belum bisa menerima tawaran dari dunia hiburan, rupanya ia tak akan menahan jika Bany ingin terjun ke entertainment juga. Baginya anaknya sudah mandiri dan boleh jadi artis asal sesekali saja.

 

"Ya sesekali kayak gini nggak apa-apa. Waktu panjang sih. Kita lihat. Dia bilang nggak apa-apa mau coba," kata Sarah.

2. Sering Dianggap Kakak Adik

Sarah mengaku dia dan sang putra dekat banget, walau kadang dia nggak mengerti apa yang diinginkan anak cowoknya ini. Bany yang kini beranjak dewasa pun sering jalan bareng sang mama dan sering dianggap sebagai kakak adik. 

"Tanggapan orang-orang paling dia adik saya. Kaya kemarin gitu saya lagi nyalon ada yang bilang, 'Anaknya gimana kabarnya udah gede kali ya?', 'Hah anak? Ini anak saya', saya bilang, 'Ah kok udah gede banget gitu'. Mungkin karena udah lama nggak ngelihat jadi kadang-kadang orang kaget bingung gitu. Yang dulu masih kecil sekarang tiba-tiba udah gede seperti ini, dipikir adik saya gitu.

Sedangkan di Indonesia, Sarah mengaku ada beberapa yang bilang Bany pacarnya. "Kalo di sini, kalo di sana sih udah tahu orang lihat muka saya tuh mirip," ujarnya.

3. Bany Belum Pernah Pacaran

Sarah bersyukur karena Bany adalah tipe anak penurut walau kadang agak susah jika diberi nasihat. Ia juga suka dengan kegiatan Bany yang lebih ke olahraga. Sarah ternyata juga bukan tipe yang sering penasaran dengan apa yang dilakukan anaknya, termasuk soal asmara, walau kadang sedikit tanya-tanya.

"Ah nggak perlu cerita. Saya sudah tahu, ya nggak (tanya ke Bany)? Kadang-kadang saya tanya deket sama siapa gitu, kadang-kadang yah dibilang gitu ini, ini, ini tapi dia bilang dia nggak pernah pacaran," kata Sarah.

Sarah juga mengaku tak peduli tipe anaknya mau bule atau orang Indonesia. Bany sendiri ternyata belum ada niat untuk pacaran.  "Katanya jangan punya pacar sampai 20 tahun, yang bilang ada senior di sekolah. Iya temennya bilang, jangan pacaran nanti aja tunggu umur 20 tahun, sekarang fokus sekolah dulu ya," pungkas Sarah.


REKOMENDASI
TRENDING