Della Puspita Takut Jarum Suntik

Kamis, 08 Maret 2012 01:11 Penulis: Fajar Adhityo
Della Puspita Takut Jarum Suntik Della Puspita
Kapanlagi.com - Artis serta penyanyi dangdut Della Puspita mengaku takut terhadap jarum suntik. Kedatangan Della ke acara donor darah yang di adakan di kantor MD Entertainment, hari ini, Rabu (7/3) di Tanah Abang Tiga, Jakarta Pusat hanya sekedar untuk berpartisipasi saja dan melihat seperti apa kegiatannya tersebut.

"Menyemangati aja. Aku takut jarum. Soalnya ada yang bilang katanya donor darah sakit, jadi makin takut. Pengen suatu saat nanti donor," ucapnya sambil tertawa.

Phobia terhadap jarum suntik sudah di rasakan oleh pemain sinetron Fathiya ini sejak kecil. "Sejak kecil aku sudah takut. Jadi ngebayanginnya kulit kita ditusuk sama benda sampai ke dalam…ih..ngeri," seraya mengerutkan jidatnya.

Della mempunyai pengalaman disuntik secara sadar ketika dirinya harus menjalani operasi caesar saat dirinya harus melahirkan anak pertamanya.

"Pertama kali disuntik sadar itu pas caesar anak pertama. Itu aku nangis kejer kan diinfus. Besoknya dokternya sudah capek kali ya, Biasanya caesar bius lokal, aku bius total," akunya. 

(kpl/gum/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING