Demi Tiket Linkin Park, Fans Antri Dari Jam 8 Pagi

Senin, 19 September 2011 14:49 Penulis: Fajar Adhityo
Demi Tiket Linkin Park, Fans Antri Dari Jam 8 Pagi Antrian Tiket Gratis Big Wafe Fest dan Linkin Park Foto: Acat
Kapanlagi.com - Antrian panjang penukaran tiket konser Linkin Park mulai terlihat di Plaza semanggi Senin (19/9) di konter GSM 3. Pasalnya operator GSM 3 (Baca :Three) membagikan tiket gratis konser Linkin Park dan Big Wave Festival.

Pelanggan Three rela antri sejak jam 6 pagi untuk mendapatkan tiket gratis konser Linkin Park kemarin di 3 Store Plaza Semanggi.

"Pelanggan cukup tunjukkan nomer Three dengan pulsa Rp50.000. Three juga kasih diskon 30% untuk tiket Linkin Park and Big Wave Festival di 3 Store Plaza Semanggi dan tiket box resmi mulai 14-21 September. Ini program retensi dan apresiasi untuk pelanggan Three," ucap Arum selaku humas dari kartu 3 di Plaza Semanggi, Senin (19/8).

Lebih lanjut Arum menambahkan bahwa Three telah menyiapkan 35 tiket gratis untuk Linkin Park dan 45 tiket gratis untuk Big Wave dan ini hanya berlangsung hari ini saja. Salah satu fans Linkin Park pun rela menunggu dari jam 8 pagi demi mendapatkan tiket gratis dari GSM 3.

"Datang dari jam 8 pagi, emang udah diniatin pengen tiket gratis dari 3. Tadi ke sini bareng-bareng sama saudara. Saya tahu dari twitter ada tiket gratis," ujar Tantri salah satu fans Linkin Park.

MAU TIKET GRATIS? BURUAN IKUTAN:
- KUIS KONSER LINKIN PARK

Konser Linkin Park yang bertajuk A Thousand Suns World Tour 2011 akan berlangsung pada tanggal 21 September 2011 pukul 20.00 WIB di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Sementara Konser Big Wave berlangsung sebelumnya pada 20 September 2011 yang menampilkan grup band Panic At The Disco, Bad Religion, dan Yellowcard.

Pelanggan Three berhak mendapatkan diskon 30% tiket konser Linkin Park untuk kategori Green, Purple, dan Orange. Sementara kategori Blue mendapatkan diskon 20%, tanpa syarat apa pun! Harga normal tarif tiket ini adalah mulai Rp550.000 hingga Rp 1.900.000. Sedangkan bagi pelanggan yang akan menyaksikan konser Big Wave, Tri memberikan diskon 20%.   

(kpl/gum/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING