Demian - Yulia Rachman Resmi Suami Istri

Jum'at, 19 Desember 2008 19:11 Penulis: Akmad Bustanul Arif
Kapanlagi.com - Sang ilusionis Demian akhirnya resmi menjadi suami Yulia Rachman setelah prosesi akad nikah yang digelar hari ini, Jumat (19/12) pukul 16.00 di Masjid Darul Ilmi Komplek Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Kebayoran Baru Jakarta Selatan berjalan dengan lancar. Demian bahkan berhasil mengucapkan akad hanya sekali.

"Ijab qabul lancar, cuman sekali. Itu bikin surprise. Maharnya seperangkat perhiasan emas putih dan uang tunai sebesar 191.208 rupiah," kata penghulu pernikahan Demian - Yulia, Wahidin, SAg.

Dalam kesempatan itu, ibunda Yulia Rachman, Sumiati, juga menuturkan kebahagiaannya karena akad nikah yang baru saja digelar berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

"Alhamdulillah, tadi pernikahannya lancar dan selamat. Ini adalah pernikahan kedua bagi Yulia. Ini kehendak Tuhan. Kita pasrah sama Tuhan dan berdoa aja agar keluarga mereka menjadi keluarga sakinah," tuturnya.

Ia berharap dengan pernikahan kedua bagi anaknya ini bisa memberikan kebahagiaan yang abadi, dan yang paling penting baginya adalah sang suami, Demian, diharapkan menjadi imam yang baik dalam keluarganya nanti.

Sementara itu, sang ilusionis ketika sempat ditemui sejenak menuturkan kebahagiaannya, namun ia hanya mau memberi komentar singkat. "Lancar prosesinya. Berbagi kebahagiaannya entar malem aja," katanya.   

(kpl/ant/rif)


REKOMENDASI
TRENDING