SELEBRITI

Dewa Suapi Dewi Saat Sedang Sakit, Komentar Zoe Jackson Jadi Sorotan: Panas Ya?

Minggu, 03 Oktober 2021 00:05 Penulis: Editor KapanLagi.com

Zoe Jackson dan Cinta Brian ©instagram.com/bukuharianseorangistri.sctv

Kapanlagi.com - Dugaan selingkuh antara Dewa (Cinta Brian) dan Dewi (Claresta Taufan) semakin menguat. Hal ini pun terlihat di postingan terbaru instagram resmi BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Di situ terlihat Dewa sedang menyuapi Dewi yang terbaring di ranjang rumah sakit.

Gak cuma itu saja, ekspresi Dewa juga tak kalah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, Dewa yang sebelumnya sempat menolak mentah-mentah pernyataan cinta Dewi, tampak begitu bahagia ketika bisa menyuapi Dewi.

Postingan itu pun mendadak ramai karena komentar dari Zoe Jackson. Ya, pemeran Nana yang merupakan istri dari Dewa itu sepertinya sedang kepanasan melihat Dewa yang tersenyum sabar merawat Dewi.

"Panas ya? Emang," tulis Zoe Jackson singkat yang mengisyaratkan tanda cemburu kepada Dewa.

1. Komentar Netizen

Komentar Zoe Jackson di unggahan akun instagram BUKU HARIAN SEORANG ISTRI itu pun langsung ramai dengan balasan dari netizen. Namun, tak sedikit pula yang memberikan komentar kocak mengenai situasi Dewa dan Nana. 

"Buang aja, Nana. Nanti pasti ada pemain baru cowok yang lebih keren dan baik hati. Nggak kalah baiknya sama Dewa. Masa pak sud sama bupen nggak adil sih," komentar seorang netizen. 

Di sisi lain, banyak juga yang menyebut bahwa momen ini hanya halusinasi Dewi belaka. Pasalnya, Dewa jelas-jelas sudah menolak ungkapan hati Dewi yang menginginkan Dewa menjadi kekasihnya. 

"Ngadi-ngadi nih, halu banget lu Dewi gak mungkin mas Dewa mau," ujar netizen.  

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING