Dewi Lestari Gugat Cerai Marcell

Rabu, 09 Juli 2008 23:14 Penulis: Yunita Rachmawati
Kapanlagi.com - Penyanyi, pencipta lagu, dan penulis, Dewi Lestari atau yang akrab dengan panggilan Dee, menggugat cerai suaminya Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan di Pengadilan Negeri Bale Bandung.

Menurut data di PN Bale Bandung, Rabu (9/7), sidang pertama perceraian kedua penyanyi yang telah dianugerahi satu anak tersebut berlangsung pada Selasa (8/7).

Hakim Ketua sidang perceraian Dee dan Marcell, Eka Kartika SH membenarkan hal tersebut. "Sidang perceraian telah berlangsung namun masih dalam proses mediasi yang ditangani oleh Hakim Mediasi, Baslin Sinaga SH," ujar Eka.

Menurut dia, dalam perkara perceraian selalu ada proses mediasi sebelum memasuki agenda persidangan. "Keduanya tidak hadir namun diwakili oleh kuasa hukumnya masing-masing," ujarnya.

Gugatan yang dilakukan Dee di PNBB dilayangkan pada 27 Juni dengan alasan pertengkaran di antara keduanya seringkali terjadi. Persidangan selanjutnya akan dilakukan dengan proses mediasi yang akan berlangsung pada Selasa (15/7) mendatang. 

(kpl/boo)

REKOMENDASI
TRENDING