Dewi Rezer Bantah Hamil Sebelum Nikah

Rabu, 30 Januari 2008 11:52 Penulis:
Kapanlagi.com - Artis yang juga presenter Dewi Rezer melahirkan anak pertamanya 21 Desember 2007. Padahal, dirinya menikah dengan Marcellino Lefrand pada bulan Juli 2007 lalu. Itu artinya, Dewi melahirkan setelah 5 bulan menikah. Gosip Dewi hamil sebelum menikah pun merebak.

Dan untuk menjawab simpang siur pemberitaan seputar proses kelahirannya, Dewi dan Marcellino mengambil inisiatif untuk bertemu wartawan. Dewi mengaku ia dan Marcellino tidak hamil di luar nikah.

"Ini bukan kecelakaan. Yang pasti, Brineth ini anugerah Tuhan, bukan accident (kecelakaan, Red)," kata Dewi saat ditemui di kediamannya di Jalan Kertanegara 48, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (29/1).

Menurut Dewi, bayi mereka lahir pada 21 Desember 2007 di Rumah Sakit Puri Cinere, pada pukul 05.47 WIB. Ia memberi nama Marcell Brineth Reyney Lefrandt. Brineth memiliki panjang 47 cm dan bobot 2,8 kg. Dewi ingin memberikan ASI eksklusif kepada Brineth selama tiga bulan penuh.

Atas tudingan itu, Dewi dan Marcell pun mengaku tak mengambil pusing. Saat ini, keduanya lebih memikirkan kondisi anak semata wayang mereka yang masih butuh perhatian.

Dewi mengungkapkan kalau kulit bayinya saat lahir berwarna ungu keabu-abuan. Ketika ditanyakan kepada dokter, hal itu terjadi karena dalam kandungan terlalu banyak air ketuban.

"Sempat lihat kalau bayiku kayak cicak. Soalnya kulitnya warnanya aneh gitu. Tapi setelah dibersihkan, warnanya merah lagi," kata Dewi.

Dewi mengakui, ia tidak mengira akan secepat itu melahirkan. Pasalnya, sebelum terjadi kontraksi, ia masih giat jalan-jalan di mall. Namun, tiba-tiba perutnya terasa sakit dan harus dilarikan ke rumah sakit. Setibanya di rumah sakit, Dewi langsung diperiksa dan ternyata sudah kontraksi pembukaan tiga. Dewi langsung ditangani dokter untuk proses kelahiran.

"Proses nggak lama kok, karena lahirnya normal, jadi cepat," terang Dewi yang meski merasa masih sakit tapi dipaksakan duduk. Karena mantan VJ MTV ini sudah tak sabar ingin melihat bayinya.

Dewi rela break syuting demi menemani sang bayi dan memberikan ASI eksklusif. "Otomatis aku harus break kerja. Aku tidak mau meninggalkan si kecil," ujar Dewi yang juga memuji suami atas ketrampilannya merawat si bayi.

"Dia jago lho, mandiin bayinya. Mungkin, karena tangannya yang gede, Brinet lebih betah digendong sama bapaknya," katanya. 

(fia/iin)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING