Dewi Sandra Tak Punya Hair Dresser Pribadi

Kamis, 08 Maret 2012 10:16 Penulis: Dewi Ratna
Dewi Sandra Tak Punya Hair Dresser Pribadi Dewi Sandra @Foto: Kapanlagi.comŽ/Ruswanto
Kapanlagi.com - Tahun 2012 ini, penyanyi yang merambah dunia akting, Dewi Sandra kembali didaulat untuk menjadi brand ambassador dari salah satu produk perawatan rambut. Bicara soal rambut, ia mengaku mengikuti trend yang berkembang.

Tak hanya fokus pada busana saja, make up dan rambut pun harus saling mendukung. "Mereka, hair dresser, seniman luar biasa dan dihargai. Kita harus mencintai produk kita, kita juga harus melihat tren yang berkembang juga. Harus bersinergi. Semuanya berkolaborasi ya, enggak cuma fokus ke baju, tapi make up-nya sesuai konsep," papar Dewi.

Mantan istri Glenn Fredly ini, mengaku bahwa secara pribadi dia tidak memakai hair dresser. Untuk di atas panggung, tergantung tema acaranya, hanya kadang-kadang saja ia menggunakan jasa hair dresser. "Kalau outdoor, kalau rambutnya begini, enggak ya. Tergantung panggung dan tamu. Tapi tak menutup kemungkinan, kalau kita berani dobrak," ujarnya.

Dijumpai di The Atrium, Sampoerna Strategic Square, di bilangan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, pada hari Rabu (7/3) kemarin, Dewi tampil mengenakan busana pesta warna keemasan, dengan gaya rambut seperti topi di atas kepala.  

(kpl/ato/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING