Dewi Yull dan Ray Sahetapy Resmi Bercerai

Selasa, 24 Agustus 2004 21:35 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Usia perkawinan Dewi Yull dan Ray Sahetapy, yang mencapai 23 tahun, berakhir sudah. Majelis hakim dengan ketuanya drs H Mavtu Abu Bakar SH, dalam sidangnya di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang (Banten), Selasa (24/8), memutuskan pasangan artis tersebut resmi bercerai.

Tidak seperti pada sidang pertama yang digelar pada 10 Agustus lalu, Dewi dan Ray hadir di persidangan kedua ini.

Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Dewi kepada Ray dikabulkan oleh pengadilan dengan proses yang relatif cepat karena bukti-bukti dan saksi-saksi sudah terpenuhi. Setelah menanyai para saksi dan melihat tak ada perubahan gugatan, majelis hakim memutuskan perceraian tersebut.

Persoalan perwalian anak-anak dan pengaturan harta gono-gini tidak dicantumkan dalam gugatan cerai tersebut, penanganannya diserahkan kepada kedua pihak. Dewi dan Ray dianugerahi empat anak, Gizcka Putri Sahetapy (22), Rama Putra Sahetapy (12), Panji Surya (9), dan Muhammad Raya (3).

Dewi menggugat cerai Ray karena Ray hendak menikah lagi dengan Sri Respatini Kusumastuti, seorang pengusaha kafe dan katering, yang pernah menjadi dosen seni pertunjukan di Institut Kesenian Jakarta.

(kmp/dar)


REKOMENDASI
TRENDING