Dhani Mau Sama Pinkan?

Kamis, 03 Juli 2008 06:04 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Kesan 'nakal' yang pernah dibawakan Pinkan Mambo saat masih bersama Ratu rupanya tidak sepenuhnya hilang. Di sela rilis album terbarunya, WANITA TERINDAH, sifat 'nakal' itu kembali muncul ke permukaan. Sebagai sasaran kenakalan saat ini adalah para wartawan infotainment yang hendak meliput acaranya.

Pinkan yang saat itu sedang mempersiapkan diri tengah memoles wajahnya agar kelihatan lebih cantik. Sementara beberapa wartawan yang dekat dengan dirinya mencoba menggoda perempuan satu anak itu. Namun kalimat yang muncul dari bibir Pinkan membuat wartawan tersentak.

"Ya iyalah, kalau nggak gini apa Dhani mau?," kata Pinkan ringan.

Mendengar kalimat dari bibir Pinkan sejumlah wartawan sentak berusaha mengejar untuk mendapatkan hal baru dari pernyataan istri pengusaha Sandy Sanjaya itu. Namun sayang seketika itu pula Pinkan mengungkapkan kalau yang disampaikan itu sekedar guyonan dan berusaha meluruskannya. "Nggak-nggak, cuma bercanda," ujar Pinkan berulang-ulang.

Namun demikian para wartawan tetap mencoba mendapat hal lain seputar hubungannya dengan Ahmad Dhani yang saat itu menjadi manajemen Ratu.

"Nggak-nggak, cuma bercanda, lagian dia itu bukan tipe gue, aku suka laki-laki yang item, pokoknya laki-laki banget. Nggak jenggotan... Jadi dia itu bukan tipe gue banget," terang Pinkan meralat candanya.

Seperti diketahui sebelum berkarir solo, Pinkan merupakan personel Ratu, mendampingi Maia yang juga istri Dhani. Jauh sebelum berita ini ditulis pernah muncul spekulasi soal siapa ayah dari anak yang dikandung Pinkan Mambo saat itu. Maklum bayi yang kini sudah berusia hampir tiga tahun itu lahir 'tanpa' suami di sisi Pinkan. Nama Ahmad Dhani dan sejumlah pria lain muncul sebagai pria yang harus bertangungjawab saat itu. 

(kpl/ant/dar)


REKOMENDASI
TRENDING