SELEBRITI

Diajak Keluarga Bakrie ke Resto Mahal Nia Ramadhani Bingung Kebanyakan Sendok, Ardi Bakrie: Kampungan

Kamis, 20 Februari 2020 12:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pernikahan Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie hampir menginjak 10 tahun. Ya, keduanya menikah pada April 2010 silam. Dari pernikahannya itu mereka pun dianugerahi 3 orang anak.

Selama membina rumah tangga tentu ada lika-liku yang terjadi, namun Nia dan Ardi pun bisa menjalaninya hingga terus harmonis sampai sekarang. Namun ada pula cerita menarik yang tak pernah Nia lupa saat keduanya masih berpacaran.

Hal itu pun diungkap Nia saat bawakan program acara Ngopi Dara bersama
Theresa Wienathan. Apa itu?

 

 

1. Diajak ke Restoran Mahal

Ketika itu Nia diajak oleh keluarga Bakrie ke sebuah restoran mahal. Di sana, banyak banget berbagai sendok disediakan. Melihat itu, Nia pun langsung kebingungan.

"Ada lagi nih, emang dulu orangtua gue cuma gitu-gitu aja. Makan dan sendok ya cuma gitu. Ini dibawa ke restoran yang sendoknya banyak banget. Nah itu tuh (gue) belum hafal, tapi sekarang udah. Alhamdulillah gue udah belajar," cerita Nia Ramadhani.

2. Sering Disebut Kampungan

Ditambah lagi dengan sosok Ardi Bakrie yang suka bercanda. Ia pun sering menyebut sang istri 'kampungan'.

"Dia (Ardi Bakrie) suka gitu, 'Pah Pah ih kampungan Pa, kampungan. Gua mah udah biasa jadi bulan-bulanan kalau lagi liburan," ungkap wanita kelahiran Jakarta ini.

3. Nggak Sok Kaya Tapi Phobia Miskin

Bahkan saat liburan sekalipun, terkadang Ardie juga kembali menyebut Nia kampungan lagi. Meski begitu Nia pun tak masalah dan menanggapinya santai.

"Sampai sekarang juga kan ada beberapa negara yang pertama gue datengin. Terus dia (Ardi Bakrie ke ayahnya), "Pah pah dia mau foto tu pah, kampungan'. Gua mah biasa, emang ia mau foto terus kenapa. Gua gak sok kaya, emang dari dulu gua phobia susah," tandasnya.

4. Kebersamaan dengan Keluarga

Potret ini memperlihatkan bagaimana harmonisnya keluarga Nia Ramadhani. Ini adalah momen spesial ketika mereka berlibur bersama.

REKOMENDASI
TRENDING