SELEBRITI

Dibokot Netizen Karena Ikut Campur Perkara Orang Lain, Nikita Mirzani: Semakin Diboikot Semakin Naik Nama

Senin, 13 Desember 2021 19:51

Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani tak ambil pusing soal ramai netizen menandatangani petisi yang ingin memboikot dirinya tampil di ruang publik. Alih-alih marah, Nikita justru menyambut baik. Sebab, menurutnya hal itu justru akan membawa dampak positif tersendiri baginya.

"Nggak apa apa. Semakin diboikot semakin naik nama. Ini aja pada datang wartawan. Semakin digituin, cuannya makin banyak, " kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Senin (13/12/2021).

1. Pernah Diboikot

Nikita berani berkata demikian. Pasalnya ia pernah mengalami hal yang sama dan sudah merasakan dampaknya. "Dulu pernah diboikot. Justru makin banyak program di TV. Kalau nggak salah, banyak juga deh yang diboikot. Ayu Ting Ting juga pernah, malah namanya makin naik, " tuturnya.

Nikita yakin petisi tersebut tidak akan berdampak buruk baginya. Sebab, ia tak pernah melihat adanya ancaman boikot dari netizen membuahkan hasil. "Boikot itu tidak mempan di Indonesia kecuali saya melakukan kriminal, membunuh,menipu , mencuri, video syur kan keempat itu ga ada yang saya lakukan," tuturnya.

2. Tak Ambil Pusing

Oleh sebab itu, Nikita Mirzani tak mau mencari tahu siapa di balik akun penggagas petisi dan mempersoalkannya. "Nggak lah. Paling yang bikin orang yang gak mampu. Untuk melawan orang yang jauh di bawah. jadi biarkan saja mereka bersenang senang dengan apa yang mereka lakukan. Yang penting gua masih bisa berkarya, bekerja dan mencari uang untuk anak itu sudah cukup, " tuturnya.

Seperti diketahui, puluhan ribu netizen menandatangani petisi berjudul 'Boikot Nikita Mirzani, Artis Penebar Kebencian dan Keributan' di situs change.org. Sang penggagas petisi, yakni akun damai Indonesia berharap Bintang film Comic 8 itu tak lagi tampil di ruang publik seperti di televisi, hingga media sosial.

3. Ikut Campur

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Nikita Mirzani sempat ikut campur mengenai pemberitaan soal Doddy Sudrajat. Dan juga belum lama ini, ia menuai banyak cibiran karena nyinyir soal Fuji, adik Bibi Andriansyah yang meminta tarif Rp 30 juta ketika diundang dalam sebuah acara.

Tak ayal, apa yang dilontarkan Nikita Mirzani ini pun membuat publik geram. Tak sedikit yang menyerang balik wanita 34 tahun ini. Bahkan, ada yang sudah membuat petisi agar memboikot Nikita Mirzani dari televisi karena dianggap memperkeruh suasana.

4. Boikot Nikita Mirzani Dari TV dan Medsos

Beberapa hal yang menjadi poin dalam petisi itu menyoroti tingkah Nikita Mirzani yang selalu ribut dengan sesama artis, bahkan ada poin yang menyebut kalau Nikita Mirzani juga menghina umat Islam.

"Salam damai untuk kita semua. Seorang artis bernama Nikita Mirzani, akhir - akhir ini sering membuat keributan. Mulai dari ribut sesama artis, menghina umat Islam, membuka aib orang lain yang seharusnya tidak pantas, melakukan fitnah, bahkan pernah melakukan victim blaming terhadap korban kasus kekerasan seksual!," tulis akun tersebut di situs change.org.

5. Pembuat Keributan

Lebih lanjut, seorang netizen juga menuding bahwa Nikita Mirzani pernah mengatakan bahwa jangan menyenggol pribadinya. Namun, ibu tiga anak ini disebut egois karena seenaknya mengina dan menyenggol pribadi orang lain.

Netizen tersebut mengajak publik untuk membersihkan Indonesi dari para publik figur yang suka membawa keributan. "Saatnya kita tuntas dan bersihkan Indonesia dari public figure yang membawa keributan. Sudah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat, dimulai dari hal kecil," tuturnya.

6. Ditandatangani Lebih Dari 50 Ribu Orang

Tak lama setelah dibuat, petisi boikot Nikita Mirzani dari televisi dan semau media sosial ini pun sudah ditandatangani lebih dari 50 ribu orang dari target 75 ribu tanda tangan.

Beberapa orang pun meninggalkan jejak di kolom komentar di petisi tersebut. Banyak yang setuju dengan petisi ini. Bukan tanpa sebab, mereka pun merasa resah karena aksi Niki disebut kelewatan.

"Artis ybs selalu menebar kebencian dan ngomong kasar yg tidak layak utk dijadikan sbg public figure," tulis seorang netizen di kolom komentar.

(kpl/dan/frs)


REKOMENDASI
TRENDING