SELEBRITI

Dibuatkan Lagu Oleh Danar X Factor, Mata Bunga Citra Lestari Langsung Berkaca-Kaca

Senin, 21 Maret 2022 15:57 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Danar X Factor Buat Lagu Untuk BCL (Credit: instagram.com/bclsinclair)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih belum usai hingga pertengahan tahun 2022 menjelang. Berbagai tayangan televisi siap menghibur pemirsa yang lebih banyak tinggal di rumah. Salah satu yang selalu dinanti adalah ajang X Factor.

Gala Show X Factor Indonesia selalu memberikan kejutan di setiap minggunya. Tak heran, penampilan kontestan kerap menjadi trending di media sosial. Salah satu yang selalu jadi langganan trending adalah Danar.

Kali ini, Danar memberikan kejutan untuk mentornya yaitu Bunga Citra Lestari dengan menciptakan lagu special. Lagu tersebut punya lirik yang menyentuh hati.

1. Lirik Menyentuh

"Terimakasih kuucapkan untukmu, atas semua yang kau ajarkan kepadaku. Tanpamu aku masih butiran debu. Tanpamu aku masih abu-abu. Kau ajari aku, meramu lagu. Kau bilang padaku, agar tetap jadi diriku… Kaupun bilang padaku, tetap sederhana, aku… Kan kucatat itu, sebagai tanda yang membekas di hatiku,” begitu sepenggal liriknya.

Ini lah sebuah lagu yang diciptakan Danar untuk BCL, sang mentor. Lagu ini terinspirasi dari apa yang dirasakan Danar selama dimentori oleh BCL di X Factor Indonesia.

2. Mata Berkaca-Kaca

Nampak mata BCL berkaca-kaca ketika mendengar untaian lirik yang dipersembahkan Danar untuknya. Begitu juga Daniel Mananta yang terkagum melihat ketulusan Danar melalui lagunya.

Selalu ada kejutan di setiap Gala Show X Factor Indonesia. Kekuatan karakter TOP 7 yang dimiliki oleh masing- masing kontestan terpancar melalui penampilan mereka. Saksikan Gala Live X Factor Indonesia setiap Senin pukul 18.00 WIB hanya di RCTI.


REKOMENDASI
TRENDING