Didi Petet: Him Damsyik Tak Pernah Mengeluh

Jum'at, 03 Februari 2012 22:46 Penulis: Riswinanti Permatasari
Didi Petet: Him Damsyik Tak Pernah Mengeluh Didi Petet Foto: Deni
Kapanlagi.com - Aktor senior Him Damsyik telah menunjukkan perjuangan dan dedikasi luar biasa selama berkecimpung di dunia perfilman. Kini, kepergian aktor yang meninggal di usia 82 tahun tersebut menyisakan duka yang mendalam bagi orang-orang yang ditinggalkannya, termasuk Didi Petet.

Didi pun berujar bahwa almarhum adalah sosok yang tidak pernah mengeluh dalam menghadapi apapun. Selain tegas dan sangat baik, dia juga orang yang sangat profesional dalam menangani berbagai urusan. Karenanya tak heran jika banyak orang yang menjadikannya sebagai sosok panutan.

"Dia gak pernah mengeluh dalam melakukan kegiatan termasuk ikut proses pembuatan film. Sebelum saya terjun ke dunia film, dia duluan. Sangat baik, tegas. Apalagi saat pegang Parfi," ungkapnya saat ditemui di rumah duka pada Jumat (3/1) hari ini.

"Saya kenal hanya beberapa kali bertemu dalam pekerjaan tapi gak terlalu akrab. Dia sangat welcome terhadap siapa pun, baik pemain baru maupun senior. Dia selalu menegur dan tersenyum pada semua orang ditemui. Itu yang saya kagumi. Karena susah biasanya kalo senior langsung gabung dengan yunior," lanjutnya. 

(kpl/dis/ris)


REKOMENDASI
TRENDING