SELEBRITI

Diduga Kabur Dari Karantina Wisma Atlet Pasca Kembali Dari Amerika, Rachel Vennya Didesak Klarifikasi Oleh Netizen

Minggu, 10 Oktober 2021 19:37

Instagram Rachel Vennya

Kapanlagi.com - Rachel Vennya kembali menjadi sorotan netizen. Hal ini setelah dirinya bersama dengan sang kekasih, Salim Nauderer diduga melarikan diri dari masa karantina di Wisma Atlet usai lakukan perjalanan ke Amerika.

Semuanya bermula dari beberapa orang yang diduga menjadi saksi bagaimana Rachel dan Salim kabur dari Wisma Atlet. Kesaksian itu diungkapkan secara tertulis di Instagram lalu difoto dan disebarkan di Twitter, membuat Rachel menjadi trending topic Twitter saat itu juga.

1. Kabur

"Karena gua yang nginput data dia di Wisma Atlet Pademangan. Demi Allah. Puas? Gua tanyain alamat di mana sok sok bego, sampe-sampe satu kamar sama ****. Padahal bukan suami istri, gua minta buku nikah katanya mereka bertiga kok sama manajernya cewek. Gua juga ada bukti. Update story di kamar Wisma Atlet tapi setelah 2 menit langsung dihapus. Kenapa gue kesal sama dia? Karena dia dengan mudahnya lolos karantina sedangkan banyak di sini para TKW yang udah berumur terpaksa karantina 8 hari, ada yang ortu meninggal. anak meninggal, tapi terpaksa harus 8 hari sedangkan ni orang dengan enaknya cuma 3 hari," tulisnya.

"Di Wisma itu gratis, ya itu dia tadi saya bilang, dia itu mau kabur pas di bandara waktu disuruh karantina cuma keburu ketahuan waktu di jalan. Akhirnya pas ditelpon sama petugas, dia bilangnya mau ke Wisma Atlet bukan mau kabur," tulisnya lagi.

2. Belum Mengklarifikasi

Sampai saat ini, Rachel belum juga mengklarifikasi rumor tersebut. Dirinya justru santai mengunggah Instagram Story dan foto saat liburan saat mengenakan baju sabrina motif bunga dipadu celana orange.

Sontak netizen pun langsung membanjiri kolom komentar untuk mendesak Rachel mengklarifikasi rumor tersebut. "Buna ayo klarifikasii, penasaran sama yang lagi rame di twitt sampe trending nama buna," tulis salah seorang netizen. "Bestie ditunggu dong klarifikasinyaaa," timpal netizen lainnya.


REKOMENDASI
TRENDING