SELEBRITI

Digosipkan Dengan Sule, Rita Tila Merasa Untung Job Makin Lancar

Jum'at, 26 Oktober 2018 13:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Rita Tila merasa untung digosipkan dengan Sule © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Rita Tila menjadi topik pembicaraan. Pasalnya dirinya dikabarkan dekat dengan komedian Sule. Terlebih lagi Sule kini yang sudah menyandang status duda.

Walau begitu keduanya membantah ada hubungan asmara. Mereka mengaku hanya teman dan sudah lama saling kenal. Namun ada segi positif yang bisa diambil dari kabar kedekatan tersebut.

Ya, keuntungan didapat oleh wanita yang berprofesi sebagai pesinden ini. Rita Tila mengaku jika kini dirinya banyak dikenal orang. Oleh sebab itu, pekerjaan pun menjadi lancar.

"Keuntungannya Alhamdulillah mungkin dengan adanya gosip ini se-Indonesia tahu. Tapi sayangnya taunya gosip beginian. Bukan dengan prestasi saya. Tapi nggak apa-apa mungkin ini jalannya. Saya bilang yang terbaik, ambil hikmahnya saja. Mudah-mudahan saya bisa membawa ranah Jawa Barat ke Nasional," Rita Tila saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/10).

1. Suami Rita Tila Tidak Menaruh Curiga

Kabar kedekatan tersebut juga tidak berdampak pada keluarganya, terlebih pada sang suami. Rita mengaku jika suaminya juga tidak merasa cemburu. Ia lebih menaruh percaya pada Rita.

"Nggak sih sekarang Alhamdulillah suami punya kesibukan sendiri jadi kita saling percaya. Dan suami saya tidak pernah menghalangi saya untuk berkarya. Yang penting positif," ucap Rita.

"Nggak sih. Karena kita nggak ngerasa bakal kehilangan. Kalau sekarang saya kerja, kita saling percaya saja. Karena suami punya kerjaan yang lain," lanjutnya.

2. Rita Tila Adik Kelas Lina

Kabar perceraian antara Sule dan Lina memang masih menjadi pemberitaan hangat. Setelah bercerai Sule kini dikabarkan tengah dekat dengan seorang wanita. Wanita tersebut bernama Rita Tila.

Namun saat ditanya kebenarannya, Rita Tika menyanggahnya. Ia dan Sule hanya sebatas teman dan rekan kerja. Terlebih lagi keduanya juga telah lama saling kenal.

Bahkan Rita juga kenal dengan Lina. Hal ini dikarenakan Rita adalah adik kelas dari Sule dan Lina saat masih bersekolah. Melihat mereka memutuskan untuk berpisah membuat Rita merasa sedih.

"Oh kenal banget dia senior saya, teh lina itu sinden suaranya bagus cantik dulu kan pacaran sama kang Sule pas lagi sekolah di SMKI," ungkap 
Rita Tila saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/10).

"Ya prihatin ada lah ya karena memang saya mengidolakan sosok beliau, karena dari dulu romantis banget dan gak nyangka akan seperti ini tapi kan Allah mengetuk jalan cerita mereka begini jadi mungkin ini yang terbaik," lanjutnya.

3. Lina Tidak Pernah Menghubunginya

Dikabarkan dekat dengan Sule, Rita pun tak pernah dihubungi Lina. Begitupun sebaliknya, tak ada yang perlu dijelaskan oleh Rita. Terlebih lagi ia dan Sule juga tidak menjalin hubungan khusus.

"Saya enggak pernah ngejelasin apa apa terus teh Lina juga gak pernah telpon saya dan mungkin teh Lina juga berpikir itu sudah di luar ininya teh Lina. Mereka juga sudah ketuk palu kan jadi sudah tidak ada urusan jadi gak ada kabar apa-apa," ucap Rita Tila yang juga seorang pesinden.

Begitu pula yang dilakukan oleh Sule. Ia tak pernah membahas masalah keluarganya pada Rita. Seperti yang Rita sampaikan ini, "Enggak sih kang sule tuh sangat tertutup kalau untuk masalah pribadi jadi saya juga enggak mau tau karena itu kan bukan ranah saya dan paling kalau ketemu kita sharing masalah budaya bagaimana perkembangan seni budaya di Jawa Barat kaya gitu-gitu aja sih".


REKOMENDASI
TRENDING