SELEBRITI

Disebut Pacaran dengan Sule, Rita Tila Difitnah dan Dibully

Jum'at, 26 Oktober 2018 13:21 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Sule © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Komedian Sule sedang diterpa isu miring. Baru saja resmi bercerai dari sang istri, Lina, ia dikabarkan punya pacar baru bernama Rita Tila yang diketahui sebagai seorang sinden cantik bersuara merdu.

Dikabarkan berpacaran, Rita Tila dan Sule memberikan klarifikasi. Keduanya kompak menyangkal kabar tersebut dengan mengaku kalau mereka hanya menjalin hubungan pertemanan.

Menurut penjelasan Rita Tila, ia dan Sule sudah berteman selama 18 tahun. Bermula dari kakak dan adik kelas, keduanya kembali dipertemukan di komunitas Seniman Sunda.

1. Difitnah dan dibully

Makin hari kabar kedekatan mereka semakin menyeruak. Tidak merasa berpacaran, Rita Tila tidak bisa menyembunyikan kalau ia merasa terganggu. Pasalnya ia menjadi korban bully dan fitnah.

"Sebetulnya awal-awal (saya) merasa terganggu, karena memang banyak banget fitnah dan bullyan. Tapi setelah kita (Rita dan Sule) obrolkan, saya sama keluarga dan juga Kang Sule, 'Gak apa-apa, Ta. Mungkin itu jalan kamu. Yang penting kita gak ada apa-apa'," ujar Rita Tila saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/10).

2. Tanggapan keluarga

Bukan hanya Rita Tila, keluarganya pun ikut merasakan dampak yang diterimanya. Ditambah lagi ia sudah berkeluarga. Beruntungnya keluarga Rita Tila tergolong santai. Mereka tidak menganggap kabar tersebut terlalu serius.

"Keluarga gak apa-apa karena memang kan suami juga kenal kan sama Kang Sule, udah kebal," sambungnya.

3. Kenal teman-teman media

Fitnah dan bully menjadi efek yang harus diterima Rita Tila. Tak mau berlarut-larut, Rita Tila memilih untuk tidak ambil pusing . Ia justru merasa berterimakasih dengan fitnah dan bullyan yang diterimanya.

"Ya kan itu tanggapan orang lah, gak apa-apa. Yang penting saya dan keluarga aman-aman saja. Saya dan Kang Sule juga, kita tetap bersilaturahmi dengan baik. Anggapan itu mah terserah, silakan saja. Justru saya bilang, 'Terima Kasih'. Karena dengan adanya (kabar miring) ini (saya) bisa kenal dengan teman-teman media semua.

 


REKOMENDASI
TRENDING