Dikabarkan Ganti Posisi Karenina di Girlsquad, Ini Kata Gisella Anastasia

Kamis, 12 April 2018 19:00 Penulis: Rahmi Safitri
Dikabarkan Ganti Posisi Karenina di Girlsquad, Ini Kata Gisella Anastasia Gisella Anastasia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Geng pertemanan selebriti Girlsquad yang terdiri dari Nia Ramadhani dkk baru saja kehilangan salah satu personelnya yakni Karenina Sunny Halim. Miss Indonesia 2009 itu tak lagi ikut terlibat dalam berbagai acara yang dilakukan oleh Girlsquad lantaran sibuk berbisnis.

Beredar kabar bila Gisella Anastasia akan menggantikan posisi Karenina. Saat dikonfirmasi kepada yang bersangkutan, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini memberikan bantahan tegas.

"Nggak. Heyy.... aku nggak bisa gantiin dia," kata Gisel ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Lebih lanjut Gisel menuturkan bila Jessica Iskandar dan lainnya tak pernah menawari untuk bergabung. Namun ia tak membantah dan mengaku sering diajak untuk sekadar berkumpul walau jarang bisa hadir.

Gisella ingin berteman dengan siapa saja © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaGisella ingin berteman dengan siapa saja © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Dia (Jessica Iskandar) juga nggak pernah ngajak. Cuma kalau mau ketemu, Jedar bilang ini ada cewek-cewek ramean. Kalau aku bisa ya ikut, kalau nggak mereka ya nggak ngotot. Karena mereka juga punya kegiatan sendiri. Kalau ada tambahan orang pasti seneng, kalau nggak ya mereka udah biasa," terang istri Gading Marten ini.

Gisel tidak bisa bila harus berkomitmen dalam satu kumpulan pertemanan. Ia ingin berteman dengan banyak orang alias siapa saja tanpa memilih-milih sehingga terkesan eksklusif.

"Kalau diperhatiin aku salah satu artis yang nggak punya temen geng. Aku temenan sama semuanya. Kalau harus pilih-pilih nggak, karena emang turunan dari emak, nggak bisa komitmen, maunya menclok sana sini kayak laler," pungkasnya.

(kpl/abs/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING