SELEBRITI

Dikabarkan Menurun, Begini Kondisi Oon Project Pop Sebenarnya

Fitrah Ardiyanti  |  Kamis, 05 Januari 2017 11:35

Dikabarkan Menurun, Begini Kondisi Oon Project Pop Sebenarnya

Kapanlagi.com - Pertengahan Oktober lalu, Mochamad Fachroni atau Oon Project Pop dilarikan ke rumah sakit karena kadar Hemoglobin yang rendah dalam darahnya. Sakitnya ini dipicu oleh diabetes yang sudah lama dideritanya dan beberapa komplikasi lainnya. Kondisinya sempat diberitakan kembali menurun, namun Ocha, sang istri, memberikan klarifikasinya.

"Baik. Sudah bisa ngobrol, kalau ada tamu diajak bicara. Nggak kok, naik turun sudah biasa, karena sakitnya juga sudah lama ya. Kadang kecapekan bisa ngedrop, kadang kondisi normal," tuturnya saat dihubungi awak media, Rabu (4/1).

Kabar kondisi Oon yang menurun itu dipicu karena beredar foto Oon tengah dijenguk oleh rekan-rekannya di Project Pop. Ocha menegaskan bahwa Oon tidak berada di rumah sakit, namun menjalani perawatan di rumah saja.

Oon jalani perawatan di rumah dan dijenguk oleh rekannya di Project Pop/Šinstagram.com/yosimokaluOon jalani perawatan di rumah dan dijenguk oleh rekannya di Project Pop/Šinstagram.com/yosimokalu

"Itu foto diambil di rumah. Memang Mas Rony tidur di tempat yang diatur kayak di rumah sakit. Biar gampang aja. Biar memudahkan dia bergerak. Kalau pakai bed biasa kan kita harus angkat-angkat," jelasnya.

Terlihat Tika Panggabean, Yosi Mokalu, Udjo Project Pop dan beberapa rekan lainnya menjenguk Oon yang tengah terbaring di atas ranjang dengan kaki terbungkus perban. "Oh itu karena ada luka," jawab Ocha singkat.

Hingga hari ini, Oon terus menjalani rawat jalan. Ocha sabar mendampingi suami kesayangannya ini dan berikhtiar untuk kesembuhannya. "Sampai sekarang masih berobat jalan, dokter bilang diabetes dan komplikasi. Sekarang recovery dan kita selalu ikhtiar. Mas Rony diistirahatkan bukan karena kritis, tapi memang butuh fokus untuk pemulihan," tutupnya.

Jangan Lewatkan

Sempat Koma, Istri Oon Project Pop Katakan Suaminya Sudah Membaik
Oon Project Pop Masuk RS, Manajer Berikan Kabar Terakhir
Kadar Hemoglobin Rendah, Oon Project Pop Dilarikan ke Rumah Sakit

(kpl/abs/tch)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -