SELEBRITI

Diprotes Karena Pakai Kalung Salib dan Baju Seksi, Femmy Permatasari Beri Jawaban Menohok

Kamis, 21 Januari 2021 20:56

Femmy Permatasari / Credit: Instagram - femmypermatasari

Kapanlagi.com - Aktris senior, Femmy Permatasari saat ini mungkin sudah tak lagi aktif di dunia hiburan Tanah Air. Meskipun begitu, eksistensinya masih terus jadi sorotan, terutama di media sosial. Salah satu alasannya karena Ia tetap terlihat cantik dan hot di usia yang hampir menginjak setengah abad.

Femmy sendiri kerap tampil cukup terbuka dan apa adanya. Dan rupanya, ada beberapa haters yang memberikan komentar miring terkait penampilannya tersebut. Meski awalnya enggan menggubris, namun lama-lama istri dari Alfons Martinus Purnomo ini mulai kehilangan kesabaran juga.

"Tadi lagi dinner sharing sama suami. 'Love, kenapa ya ada aja manusia munafik di dunia ini udah kayak dirinya paling bener aja'," tulis Femmy pada caption foto postingannya.

1. Diprotes Karena Pakai Kalung Salib dan Pakaian Seksi

Femmy kerap dikritik karena mengenakan kalung salib, namun berpakaian serba terbuka. Padahal menurut Femmy, fashion dan keimanan seseorang sama sekali tak berhubungan satu sama lain.

"Saya diprotes karena pakai Kalung Salib dengan pakai baju Sexy. Kamu kan tahu Kalung Salib ini tidak pernah saya lepas dari tubuh saya (tidur, mandi & pakai baju apa saja selalu kalung ini nempel). Heran ya emang TUHAN lihat dari situ apa? TUHAN lebih lihat HATI, SIFAT & PERBUATAN, bukan dari casing-nya kali. Sahabat-sahabat saya yang berhijab juga masih kadang diprotes ini lah, itu lah, jadi maunya tuh manusia-manusia apa sih," sambung Femmy.

2. Jawaban Sang Suami

Sang suami, Alfons pun setuju dengan apa yang diutarakan Femmy. Ia sama sekali tak pernah protes atau melarang istrinya untuk tampil dengan model pakaian apapun, asal tetap menjalankan tugas utamanya sebagai seorang istri, ibu dan di atas itu semua, manusia.

"Suami: 'So What kamu pake kalung Salib terus pake tank top? Salahnya di mana? Saya aja nggak masalah! Emang tuh manusia-manusia yang suka protes siapa? Malaikat? Kayak paling bener aja hidupnya. Lebih baik kayak kamu blak-blakan, galak, ngomong suka centil dan kadang pake baju sexy tapi istri yang benar! Bikin suami takut Kehilangan. Daripada muka sok Alim, setiap ketemu orang nangis-nangis kayak nggak berdaya dan nggak pernah pake baju seksi tapi ternyata aslinya BEJAT. For what hidup kayak gitu? Apa itu yang TUHAN mau? Yang ada TUHAN kecewa! Love, makin kamu bahagia, pasti ada aja lah yang tidak suka. Kalau ada komen or Dm nggak jelas BLOCK & BERES!" tutup tulisa tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING