SELEBRITI

Femmy Permatasari Curhat Nomor WhatsApp Diretas Oknum Tak Bertanggung Jawab

Senin, 04 Mei 2020 19:22

Femmy Permatasari © KapanLagi/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Hari ini, Senin (4/5), sebuah kabar kurang mengenakkan datang dari Femmy Permatasari. Lewat akun Instagram-nya, wanita berusia 46 tahun itu membagikan cerita jika nomor WhatsApp miliknya kena hack atau diretas oknum tak bertanggung jawab.

Dari penuturannya, diketahui jika sang hacker juga melakukan beberapa hal yang berpotensi merugikan orang lain. Karenanya, Femmy pun mengingatkan teman-teman dan juga para netizen agar berhati-hati mengenai hal tersebut.

"Whatsapp saya dihack manusia bejat. Sementara kalau ada yang WA itu bukan dari saya. Apalagi minta-minta uang atau barang apapun juga itu bukan dari Femmy. Thank you," tulis sebuah gambar yang diposting oleh Femmy pada akun Instagram-nya.

1. Diretas Sejak Pagi

Usut punya usut, nomor WhatsApp Femmy sudah diretas sedari pagi. Sayangnya, Ia tak menjelaskan secara detail apa saja kerugian yang dialaminya sejak saat itu.

"Teman-teman dan saudara-saudaraku tolong perhatian ya WA saya dihack dari pagi. Tolong jangan WA Saya dulu. Jangan ladenin apapun juga kalau ada yang WA kalian semua. Itu bukan dari Femmy," tulis Femmy di caption foto postingannya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak KapanLagi.com masih terus berusaha menghubungi Femmy untuk mendapatkan klarifikasi. Stay tune untuk update beritanya di KapanLagi.com!


REKOMENDASI
TRENDING