SELEBRITI

Bakal Segera Pindah ke Selandia Baru, Femmy Permatasari Jual Rumah Mewahnya

Senin, 19 Oktober 2020 20:50

Femmy Permatasari dan suami akan pindah ke Selandia Baru / Credit: Instagram - femmypermatasari

Kapanlagi.com - Femmy Permatasari dan sang suami, Alfons Martinus Purnomo berencana untuk segera meninggalkan Indonesia dan pindah ke Selandia Baru. Mereka juga bakal membawa serta para buah hati untuk ikut dan tinggal di sana.

Berhubungan dengan itu, Femmy pun menjual kediamannya yang bakalan kosong. Meski berat mengingat banyak kenangan yang telah dibuatnya di sana, wanita berusia 46 tahun ini sudah membulatkan tekadnya untuk menjual rumah tersebut.

"RUMAH DIJUAL. Berhubung Saya & Suami sudah mau pindah ke New Zealand, dengan sangat terpaksa kami akan menjual rumah cinta kami berdua. Rumah ini tidak ada lagi penghuninya kalau saya & suami sudah berangkat ke NZ, karena anak-anak pun akan ikut kita ke sana, sedangkan papi mertua punya rumah sendiri, begitupun mami saya punya rumah sendiri juga," tulis Femmy pada caption video postingannya.

1. Jual Beserta Semua Perabotan

Bahkan, Femmy juga menjual rumah tersebut sekaligus semua perabotan yang ada di dalamnya. Bukan tanpa alasan, Ia tak mungkin membawa semuanya ke Selandia Baru nantinya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FEMMY PERMATASARI????612 (@femmypermatasari) on Oct 16, 2020 at 8:52pm PDT


"Rumah cantik 3 lantai ini menghadap ke Selatan. Rumah yang sangat nyaman, rumah yang sangat damai, rumah dengan lokasi yang strategis, dan kami akan menjual rumah ini beserta isinya (Fully furnished), karena kami tidak mungkin membawa semua furniture ke New Zealand," sambungnya.

Tak lupa Femmy pun meninggalkan kontak yang bisa dihubungi jika memang ada yang serius ingin membeli rumahnya. "Pembeli SERIUS silahkan DM suami Saya @amp1403 untuk keterangan harga & detail rumah ini," tutup Femmy.


REKOMENDASI
TRENDING