HOME » SELEBRITI » U » UUS
SELEBRITI

Dirinya & Keluarga Alami Bullying, Uus Sempat Muak Jadi Artis

Ahmat Effendi  |  Selasa, 21 Maret 2017 10:42

Dirinya & Keluarga Alami Bullying, Uus Sempat Muak Jadi Artis

Kapanlagi.com - Komika Uus sering kali mengalami banyak masalah dengan netizen di dunia maya. Mulai dari netizen berhijab, penggemar K-Pop, dan juga umat Muslim yang tidak terima karena cuitannya tentang ulama. Uus pun akhirnya bicara tentang masalah yang menimpanya setelah kondisi agak reda.

"Sebenarnya dari kemarin gue udah bilang sama istri, management juga, kalau gue muak jadi artis. Gue selalu menyampaikan sesuatu atas apa yang gue lakukan, gue mendahulukan hubungan sesama manusia baru manusia ke Tuhannya. Tapi orang anggap itu lawakan. Padahal beberapa hal yang gue sampaikan itu bukan lawakan," ujar Uus di gala premiere BARACAS di Cihampelas Walk XXI, Bandung, Senin malam (20/03).

Uus yang sebelumnya sudah meminta maaf melalui MUI pun mengungkap perbedaan dirinya dengan artis lain. Meski beragam sensasi sempat menyertai kemunculannya di dunia selebriti, ia mengaku tak suka settingan.

"Gue bukan artis yang istilahnya setting pacaran demi rating dan share. Infotainment membutuhkan itu dalam industri, tapi loe orang yang salah. Pikiran gue emang suka terlontar begitu saja," ujarnya.

Uus dan keluarganya banyak mengalami bullying di sosial media. Š KapanLagi.comUus dan keluarganya banyak mengalami bullying di sosial media. Š KapanLagi.com

Selain ceplas-ceplos, Uus mengaku dirinya belum stabil secara finansial seperti artis lain misalnya Raffi Ahmad atau Ayu Ting Ting. Uus lantas curhat tentang kehidupan pribadinya dan membandingkan dengan orang lain.

"Artis itu kayak Raffi Ahmad, artis itu kayak Ayu Ting Ting, yang secara finansial stabil, yang rumah tangganya selalu indah di mata orang-orang. Tapi bukan itu yang mau gue angkat. Gue nikahin bini gue bukan karena prestige, bukan pengen naikin nama gue," ujarnya.

Melalui sosial media Uus sebelumnya pernah mengungkap bahwa istrinya adalah mantan pecandu obat terlarang, bertato, janda dan juga bandel. Namun ia tetap bisa menerima Kartika dan berusaha mengubah kehidupannya. Uus berpandangan banyak pria mau menikahi wanita sholehah, namun hanya sedikit yang kuat untuk menikahi wanita bermasalah.

"Gue punya istri mantan junkie. Orang yang dalam posisi seperti itu, orang yang lagi salah, loe omelin, nggak bakalan jadi bener. Loe hina gimana pun, dibiarin. Gue ngebuktiin secara langsung kalau cinta itu bisa mengubah segalanya. Dan emang cinta itu works. Ada hasilnya," tandasnya. 

Simak Juga:

Kunto Aji Lebih Berhati-hati di Media Sosial, Ini Alasannya!

Andhika Pratama 'Tolak' Perjodohan Putrinya Dengan Anak Uus

Uus Minta Maaf Kepada MUI Bukan Karena Sepi Job Tapi ...

Kerjaan Macet, Salah Satu Alasan Uus Minta Maaf Atas Tweet-nya

Sempat Picu Kontroversi Soal Ulama, Uus Datangi MUI & Minta Maaf

(kpl/abs/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

Rekomendasi Pilihan



Kelahiran Eiichiro awalnya dipandang prematur. Karena Uus baru saja resmi mempersunting Kartika pada 19 Maret 2016 atau enam bulan lalu.
10 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -