SELEBRITI

Disaksikan 14 Juta Penonton, Umay Shahab Hadirkan Film Pendek 'CINTA DI BALIK AWAN' dalam Bentuk Series

Jum'at, 08 Juli 2022 13:20

Film pendek karya Umay Shahab (credit: Kapanlagi.com/Sahal Fadhli)

Kapanlagi.com - Film pendek CINTA DI BALIK AWAN banyak mendapat apresiasi dari masyarakat. Terbukti jumlah penonton yang menyaksikan film tersebut di Youtube mencapai 14 juta penonton.

Untuk itu, rumah produksi Sinemaku bekerjasama dengan Vision+ memutuskan untuk menggarap lagi film pendek itu menjadi sebuah series dengan judul yang sama.

Umay Shahab selaku penulis sekaligus sutradara mengaku senang sekali karya film pendeknya dijadikan dalam series. Hal tersebut memacu kreativitasnya untuk mengembangkan lagi cerita yang sudah ada dan bakalan melakuka treatmen berbeda baik dari film pendek atau seriesnya.

"Makin ke sini sering kali temukan misteri di balik awan ada apa di atas apa yang bisa kita rasakan di sana. Cinta itu juga perasaan yang misterius. Kita kasih genre yang misteri juga," ucap Umay Shahab di Plaza Indonesia, Kamis (7/7).

1. Kerja Sama dengan Prilly Latuconsina

Dalam series ini, Umay Shahab bekerja sama dengan Prilly Latuconsina selaku produser memproduksi Cinta Di Balik Awan, yang tayang di platform digital Vision+.

Clarissa Tanoesudibjo, Managing Director Vision+ mengaku senang bisa bekerjasama dengan Umay Shahab selaku sutradara dan Prilly Latuconsina sebagai produser Sinemaku, untuk menghadirkan project series Cinta Di Balik Awan.

"Ini salah satu serial paling ditunggu karena berangkat dari IP dengan hasil yang sangat unik," kata Clarissa Tanoesudibjo.

2. Genre Variatif

Apalagi, Umay dan Prilly menggarap series tersebut dengan variatif genre, seperti drama, thriller, dan lain-lainnya.

"Kami berusaha mengangkat eksperimen yang baik dari Prilly dan Umay," tutup Clarissa Tanoesudibjo.

Series CINTA DI BALIK AWAN dalam bentuk series ini dibintangi oleh Arbani Yasiz, Yasamin Jasem, dan masih banyak lagi.


REKOMENDASI
TRENDING